Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rebleedingAvatar border
TS
rebleeding
[Alasan Remeh] Ini Alasan Matt Gedor Kokpit Virgin
Jakarta - Matt Christopher (28) mengaku tak menyangka pintu yang dia gedor itu kokpit pesawat. Dua kali dia menggedor pintu itu. Matt menyangka kalau pintu kokpit itu pintu toilet. Dalam keadaan mabuk obat, Matt berhalusinasi.

"Setelah dari toilet dia keluar lalu inginnya kembali ke toilet lagi. Dia tidak mau menggedor pintu kokpit tapi mau membuka pintu toilet. Tapi karena halusinasi dan tertekan dia salah gedor, digedorlah 2 kali itu kokpit pilot," ungkap Kabid Humas Polda Bali AKBP Heri Wiyanto pada wartawan di Mapolda Bali, Sabtu (26/4/2014).

Heri menjelaskan, saat diperiksa oleh Polda Bali dia mengaku mengkonsumsi obat-obatan oplosan, antara lain obat 4 butir panadol, voltaren 2 butir, dan coca cola 2 kaleng. Semua itu dia konsumsi sesaat sebelum lakukan penerbangan menuju Bali pada Jumat (25/4).

Heri melanjutkan, selepas konsumsi obat oplosan itu pelaku naik pesawat dan selama hampir 3 jam penerbangan ia tertidur. Matt Christopher yang terkejut saat dibangunkan pramugari itu bergegas menuju toilet. Setelah keluar dari toilet, pelaku terlihat panik dan menggedor kokpit Pilot Virgin Air.

Selepas menggedor kokpit Pilot, sambung Heri, kru pesawat sempat menenangkan dan mengamankan Matt di kursi belakang Pesawat Virgin Air. Meski sudah diamankan oleh kru pesawat, pilot Virgin Air tetap menekan tombol Hijack yang mengisyaratkan telah terjadi pembajakan pesawat Virgin Australia no penerbangan VA-041 rute Brisbane-Denpasar.

Sinyal Hijack yang diterima oleh pukul 14.30 wita oleh AMC bandara Ngurah Rai Bali diteruskan ke otoritas Bandara Ngurah Rai dan pengamanan sesuai standart pengamanan terorisme tetap digelar.ember

Dasar bule gila, mau pipis di kokpit emoticon-Malu (S)
Ternyata bule juga demen obat oplosan emoticon-Big Grin
0
2.4K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.