Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

raditisketeeAvatar border
TS
raditisketee
7 Jenis Leopard Langka dan Menakjubkan
Welcome To My Threademoticon-Toast

Bantu emoticon-Rate 5 Starya gan,kalo boleh kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan ts tidak menerimaemoticon-Blue Guy Bata (L)

Spoiler for Bukti No Repost:

Dibedakan dengan mantel sangat indah , hitam - tutul nya , macan tutul ( Panthera pardus ) juga diakui untuk siluman tertinggi dan fleksibilitas yang luar biasa . Meskipun menjadi yang terkecil dari ' kucing besar ' , macan tutul adalah yang paling luas dari semua spesies kucing liar , dan terkenal untuk berbagai mangsa yang diperlukan , serta kemampuannya untuk menempati berbagai habitat , dari padang pasir dan gunung hutan dan rawa-rawa .

Macan tutul dapat diidentifikasi secara individu oleh pola tempat nya . Bintik-bintik khas hitam kontras dengan latar belakang warna bulu pucat dan hamster putih . Kecil , bintik-bintik hitam solid menandai kepala , tenggorokan , dada dan tungkai bawah , dengan tambalan hitam besar di perut . Macan tutul itu kembali , panggul dan tungkai atas berpola dengan berpusat pucat mawar , yang sangat bervariasi dalam bentuk dan ukuran .

Ada variasi besar dalam warna bulu , pola dan ukuran tubuh di kisaran macan tutul dan munculnya spesies ini sering dikaitkan dengan habitatnya . Melanism adalah salah satu variasi yang paling umum dan paling mencolok dengan penampilan macan tutul , dan yang paling sering di antara populasi macan tutul yang hidup di hutan atau daerah pegunungan , serta di antara populasi yang terjadi di Asia . Macan tutul melanistic benar-benar hitam , sehingga menimbulkan nama ' panther hitam ' , dan kadang-kadang keliru dianggap sebagai subspesies terpisah .

Macan tutul menghuni daerah savana cenderung memiliki lebih kemerahan atau badan kuning-coklat , sedangkan macan tutul gurun biasanya krim pucat atau kuning - coklat . Macan tutul dari daerah dingin umumnya muncul kelabu , dan hutan hujan dan - gunung yang tinggi macan tutul biasanya memiliki mantel emas gelap. Macan tutul yang hidup di negara yang lebih terbuka cenderung lebih besar daripada individu yang hidup di hutan .

Sebuah predator yang luar biasa , macan tutul memiliki panjang, berotot tubuh , tebal , kaki pendek , dan luas , cakar kuat . Rahang kuat yang memungkinkan untuk membunuh dan memotong-motong mangsa , sementara sangat panjang , kumis sensitif memungkinkan macan tutul untuk 'merasakan ' jalan seperti berburu di malam hari . Beberapa rambut panjang di alis membantu melindungi mata dari vegetasi ketika bergerak melalui semak belukar . Macan tutul juga merupakan pemanjat sangat gesit , dengan bahu berat berotot dan lengan depan yang membantu dalam pendakian , menjepit bawah mangsa dan mengangkut mangsa menjadi pohon

Langsung aje ya gan dan mohon maaf apabila gak rapih,mohon dimaklumi ya ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Spoiler for BUKA:

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Sumber1
Sumber2
Quote:
Diubah oleh raditisketee 04-04-2014 10:09
0
19.6K
247
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.