Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rayyaaaAvatar border
TS
rayyaaa
TERSANGKA PELECEHAHAN SEKSUAL DI J.IS BUNUH DIRI
Tersangka kejahatan seksual di Jakarta International School (JIS), Azwar bunuh diri di toilet kantor unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Mapolda Metro Jaya. Diduga Azwar nekat mengakhiri hidupnya karena malu terlibat dalam kasus kejahatan seksual.

"Diduga tersangka meminum cairan (pembersih lantai) untuk bunuh diri karena malu atas perbuatannya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Rikwanto dalam keterangannya, Sabtu (26/4/2014).

Azwar diketahui tergeletak di lantai toilet dalam keadaan tak sadarkan diri. Ditemukan juga botol pembersih lantai dan pewangi kamar mandi yang isinya berceceran di lantai.

Mulanya Azwar meminta izin ke toilet sekitar pukul 11.55 WIB saat diperiksa penyidik. 5 menit kemudian petugas curiga mendengar suara dari dalam toilet.

Saat pintu toilet didobrak, tubuh Azwar ditemukan melintang di lantai. Azwar dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jaktim setelah sempat dibawa ke Dokkes PMJ untuk pertolongan pertama.

Sekitar pukul 18.00 WIB, penyidik mendapat kabar Azwar telah meninggal dunia. Dari hasil olah tempat kejadian perkara, penyidik menemukan botol pembersih lantai merek Porstex dan pengharum ruang toilet.

"Saat ini jenazah tersangka Azwar sedang dilakukan autopsi untuk memastikan penyebab kematian. Untuk botol Porstex sudah disita sebagai barang bukti dan dibawa ke RS Kramat Jati sebagai pembanding," ujar Rikwanto.

Sumber : http://news.detik.com/read/2014/04/2...lu?nd771104bcj
semoga bener bunuh diri,ga di.......oooo ternyata minum PORSTEX KIRAIN COPTEX emoticon-Ngakak
Diubah oleh rayyaaa 26-04-2014 16:26
0
3.6K
37
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.3KThread45.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.