king.kazumaaAvatar border
TS
king.kazumaa
5 Creepy pasta yang populer di Internet
Anda tahu apa itu sebuah Creepypasta? Creepypasta adalah cerita - cerita pendek yang disertai gambar atau yang ditulis di Internet yang biasanya menuliskan tentang cerita yang cukup menakutkan saat dibaca. Sebuah cerita creepypasta bisa merupakan fiksi atau cerita asli. Tetapi biasanya orang - orang di internet menulis cerita - cerita ini hanya untuk menghibur pembaca saja.
Creepypasta adalah penyatuan dari kata creepy (= menakutkan , horror ) , dan pasta (= cerita) . Sekarang cerita ini kebanyakan ditulis dalam bahasa Inggris, soalnya rakyat Indonesia belum banyak yang tahu tentang yang namanya creepypasta ini.


Berikut adalah Creepy Pasta yang paling menyeramkan dan populer diInternet :

Spoiler for 1.The Expressionless :
Pada bulan Juni 1972, Seorang Perempuan muncul dirumah sakit "Cedar Senai". Perempuan itu memakai Gaun Putih. Gaun Putih itu menutupi darah yang ada di badan perempuan tersebut.

Tidak aneh jika perempuan itu muncul di rumah sakit, karena orang-orang sekitar memperhatikan ke anehan perempuan tersebut. Sampai-sampai orang yang memperhatikannya dapat Muntah, dan Merasa tidak enak badan.Yang pertama dipertanyakan adalah, apakah ia benar-benar seorang manusia?
Tubuh dan Mukanya lebih mirip mendekati seperti Mannequin (Manekin > sebuah sosok tubuh atau patung menyerupai boneka.

Spoiler for 2.The Grifter:
The Grifter adalah sebuah video yang diduga pertama kali disebutkan di suatu web di / x / 's imageboard.
Menontonnya dikatakan bisa menjadi pengalaman mengganggu jiwa (Disturbing) , jauh lebih mengerikan dari apa yang orang bisa bayangkan.

(Hoax/Asli) Beberapa yang telah menyaksikan itu dikatakan telah tewas di rumah mereka sendiri, dengan hanya satu hal yang sama, boneka aneh, tersembunyi di suatu tempat di rumah mereka ...

Spoiler for 3.The Legend Of Zelda:
BEN di dalam game The Legend Of Zelda (Nitendo) Adalah sebuah karakter berupa patung dengan kemampuan teleportasi. BEN pertama kali di ketahui saat Link (character utama) Berenang ke dalam sungai yang arahnya di tunjukan oleh arah seekor Kuda Meringkik. Dan dengan kemampuan berenang dan tidak akan kehabisan nafas tiba-tiba terdapat patung BEN yang membuat tiba-tiba kita kehabisan nafas. dan dalam save file nitendo tersebut, terdapat save file misterius yang bernama "BEN" "Your Turn" "Drowned"

Spoiler for 4.The Zalgo:
Zalgo bisa / meme adalah di mana seseorang mengambil gambar populer / komik dan merusak itu, dengan hasil yang menakutkan. Orang juga dapat menggunakan "text Messy" sebagai cara lama mengatakan "Zalgo wuz heer" Zalgo dapat diakui dalam konteks apapun oleh dua orang kata mengatakan kapan Zalgo sudah dekat ...

Spoiler for 5.Smile.jpg:
Smile.JPG adalah foto Seekor Anjing Husky yang seperti tersenyum, dan di edit oleh seseorang menjadi gambar yang dapat memengaruhi mental tertentu. Foto ini sampai-sampai di filmkan.

Spoiler for 6.Jeff The Killer:
Jeff The Killer
Creepy Pasta yang sesuai info akan datang pada malam hari membawa pisau jika kita tidak tidur.
Jef The Killer masuk dalam peringkat the top creepy pasta.

Terlepas dari Benar atau tidaknya sebuah Creepy pasta itu tergantung penilaian agan semuaemoticon-Matabelotapi jgn dibawa terlalu serius ya gan ntar kalo ada knapa2 bukan tanggung jawab ane yaemoticon-Ngakak
Kalo berkenan boleh dong bagiemoticon-Blue Guy Cendol (L) nya ,,dan mohon bantu di emoticon-Rate 5 Star ya emoticon-Matabelo
0
44.8K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.