laudien29Avatar border
TS
laudien29
Mahfud MD Yakin Nyenyak Tidur Bila Dahlan Iskan Jadi Presiden
DUKUNG KOALISI PD-PKB-PKS UNTUK DAHLAN ISKAN - MAHFUD MD 2014-2019 INDONESIA BERDAULAT

RMOL. Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD, mengatakan bahwa sebelum ia masuk dalam proses konvensi capres Demokrat, dirinya sudah menjalin komunikasi dengan Dahlan. Dalam komunikasi itu, dia memutuskan Dahlan ikut konvensi, sedangkan dirinya berjuang di luar konvensi.

"Kalau di komik Kho Ping Hoo, nggak mungkin pendekar lawan pendekar. Karena itu, saya SMS pak Dahlan. Kalau dua-duanya maju (di konvensi) bisa dikalahkan orang ketiga. Kalau begitu, Pak Dahlan yang maju, sedang saja menunggu di ujung saja," kata Mahfud di Padepokan Demi Indonesia, posko pemenangan Dahlan Iskan di Jalan Hang Tuah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Selasa, 14/1).

Di tempat yang sama, Dahlan mengakui komunikasi ini. Dia menilai, orang yang sangat mulia yang mau memberikan kesempatan itu. Soal kemungkinan duet, Dahlan belum tahu.

"Saya belum tentu menang konvensi Partai Demokrat. Pak Mahfud juga belum tentu dapat partai. Kalau akhirnya kami bersama menjemput takdir kan nggak salah-salah amat. Hehehe," ujarnya.

Mahfud menyatakan, sangat senang jika nanti Dahlan menang di kovensi dan menang di pilpres. "Kalau Pak Dahlan yang terlipih, nyenyak tidur saya. Yang saya khawatir, yang terpilih adalah orang yang tidak tepat," katanya. [ysa]

http://www.rmol.co/read/2014/01/15/1...Jadi-Presiden-

DAHLAN ISKAN - MAHFUD MD UNTUK INDONESIA BERDAULAT
Diubah oleh laudien29 13-04-2014 08:10
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2K
20
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.