bujukbutetAvatar border
TS
bujukbutet
Gagal, Angel Lelga Kambing Hitamkan Mata Najwa


Artis Angel Lelga yang maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dapil Jawa Tengah V dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dipastikan gagal melenggang ke Senayan.

Ketua DPC PPP Solo Arif Sahudimengatakan, salah satu penyebab kegagalan mantan istri Rhoma Irama itu saat menjadi bintang tamu dalam program acara di Mata Najwa. Dalam program talkshow tersebut, ia terlihat terpojok dengan sejumlah pertanyaan yang disampaikan Najwa Shihab.

“Yang paling menjatuhkan saat acara Mata Najwa itu yang menunjukkan kualitas seseorang. Ini mungkin yang menyebabkan masyarakat menilai kualitas calegnya. Apalagi sekarang ini masyarakat pintar-pintar, jadi bisa menilai sendiri kemampuan caleg,” jelas dia.

Sebab itu, Arif pun sedikit mempertanyakan meskipun sebagai artis sangat populer tetapi tidak bisa menjadi jaminan untuk mendulang suara dalam pemilihan umum legislatif kemarin. “Artis itu ternyata tidak bisa seperti yang kita harapkan. Istilah kerennya keterkenalannya oke tetapi keterpilihannya tidak seperti yang diharapkan,” ucap dia.

Kegagalan ini seolah menegaskan mantan istri Rhoma Irama tersebut mengkambinghitamkan (menuding) talkshow di televisi milik Surya Paloh itu.

Sumber

Sungguh terlaluh, Masak Mata Najwa Kambing Hitamnya,
Diubah oleh bujukbutet 23-04-2014 05:49
0
35.9K
188
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.