Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

airsparowAvatar border
TS
airsparow
KASIR SOMBONG KAYA YANG PUNYA TOKO AJA
Sori gan, ane mau curhat dikit nih.

ane tadi sore kesel banget sama petugas kasir salah satu minimarket yang bertebaran seantero ngendonesia ini yang melebarkan sayapnya sampe ke penjuru kampung kampung.

yang kaya gini kira-kira :
Spoiler for :


jadi gini ceritanya gan, tadi ane mau beli tiket KAI ehh tu kasih malah bilang udah abis pak, tiketnya udah kebeli semua. padahal jelas sebelum dateng ke minimarket ntu ane ngecek di situs PT.KAI dan masih banyak yang kosong. beneran ane prustasi tuh setelah dibilangin tu kasir kalo tiketnya udah habis/full book. soalnya ane ada penting banget mau ke solo.
udah deh ane mutusin pulang dan pindah haluan buat naek bis. tapi pas ampe rumah ane penasaran lagi ane cek di situs PT.KAI dan ternyata masih banyak yang kosong gan. yaudah ane penasaran, ane coba lagi beli di mini market yang sama tapi di lokasi laen. alhamdulillah ane bisa beli tu tiket. padahal ane udah bete banget tadi.

MUNGKIN tuh kasir yg tadi gak tau cara transaksi buat booking KAI di aplikasinya. makanya dia bilang abis biar gak malu kali ya. menurut ane sih gan jangan gitu kan ngerugiin konsumen. lebih baik bilang apa kek, lagi gak bisa ato apa. emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
0
2.5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.