Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tulateAvatar border
TS
tulate
Video Inspiratif buat Miss DINDA si PEMBENCI IBU HAMIL di kereta
H Gannn . . . .
Lagi browsing iseng di youtube, ane nemuin video yang inspiratif banget dari tetangga sebelah kita "Singapore" . . . yaaa mungkin kalo dibandingkan dg negara kita, masih terlalu jauh banget, tapi setidaknya kita belajar dari hal hal kecil demi kebaikan dan kesadaran. . .

Yuk buffer cuman 2 menit doank kok. . . Ini video tentang experiment tim Wah Banana buat ngetes orang-orang di dalem MRT apa mereka mau ngasih tempat duduk atau engga, dan setelah nonton ini sontak ane teringat sama berita heboh di jejaring sosial tentang si Miss Dinda yang membenci ibu hamil di kereta karena meminta tempat duduk. . . Miris ya. . . Silahkan dibuffer dulu ya gan. . baru kasih komentar emoticon-Malu (S)



Gimana ?? setelah nonton ini agan mau kan rela ngasih tempat duduk ke orang yg lebih membutuhkan 'secara fisik' kapanpun dan dalam keadaan apapun ?

Setelah nonton video ini ane terharu aja gan, soalnya itu emang real bukan dibuat buat semata2 lagi syuting, ane pernah ngalamin sendiri dan kenyataanya emang begitu, mereka humble banget, ga egois kaya di kita.
Kapan ya, orang-orang di negara kita punya hati nurani dan pemikiran kaya mereka ? emoticon-Mewek

Mungkin itu ya salah satu faktor yang bikin tetangga kita itu maju pesat. . Kesadaran individu akan hal hal sepele itu. . Peraturan ya dipatuhi. .
Diubah oleh tulate 25-04-2014 15:16
0
2.1K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.