Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mat_indonAvatar border
TS
mat_indon
Beredar Bocoran Ciri-ciri Cawapres Jokowi, Benarkah?
Jumat, 25/04/2014 17:57 WIB
Beredar Bocoran Ciri-ciri Cawapres Jokowi, Benarkah?
Mulya Nurbilkis - detikNews


Jakarta - Cawapres bagi capres PDIP Joko Widodo dinanti publik dan lawan politik. Namun hingga kini tabir misteri yang menutupi sosok pendamping Gubernur DKI itu belum juga tersingkap.

Di tengah simpang siur informasi, beredar informasi yang menjabarkan ciri-ciri cawapres pendamping Jokowi. Informasi ini beredar di kalangan internal PDIP. Benarkah ciri-ciri yang beredar ini?

"Ya, mendekati," kata Jokowi saat ditanya soal informasi itu. Jokowi menjawab pertanyaan wartawan di Waduk Pluit, Jakarta Utara, Jumat (25/5/2014).

Informasi yang beredar menyebutkan cawapres Jokowi adalah seseorang yang pernah menjadi menteri, tapi bukan di era SBY. Orang ini dekat, tapi jauh. Cerdas dan di usia muda sangat berprestasi. Informasi ini beredar melalui pesan singkat di kalangan elite PDIP.

Orang ini tidak memakai kaca mata dan menempuh pendidikannya di Amerika Serikat. Sosok ini disebut ahli di bidang keuangan dan pasar modal. Dia juga disebut pernah menjadi bintang restrukturisasi keuangan di awal tahun 90an. Orang ini juga disebut dekat dengan Jokowi, bahkan ikut dalam rapat-rapat pemenangan.

Anda punya bayangan tokoh? Informasi ini juga menyebut bahwa sosok ini bukan Anggito Abimanyu, Abraham Samad, Dahlan Iskan, Faisal Basri, Gita Wirjawan, Isran Noor, Iwan Jaya Azis, Jusuf Kalla, Rizal Ramli, juga bukan Sri Mulyani.

Sosok ini juga disebut bukan pensiunan jenderal, bukan trah Soekarno, bukan orang partai, bukan militer, orang akademis. Siapakah dia?


(trq/van)



bukan Anggito Abimanyu, Abraham Samad, Dahlan Iskan, Faisal Basri, Gita Wirjawan, Isran Noor, Iwan Jaya Azis, Jusuf Kalla, Rizal Ramli, juga bukan Sri Mulyani.

Kira-kira siapa hayo???

Prediksi ane:
1. Rini Mariani Soemarno Suwandi


2. Purnomo Yusgiantoro


No 2 ane coret gan, ternyata doi jadi menteri di kabinet SBY I dan beragama Katolik

3.

.... (nanti ane update kalau nemu ide)
Diubah oleh mat_indon 25-04-2014 14:21
0
4.7K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.