Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ristabethesdaAvatar border
TS
ristabethesda
Motivation Pict Art Part #3
Assalamu'alaykum...
Apa kabar agan/aganwati di seluruh dunia..emoticon-Smilie

Mau coba lanjutin karya ane ni gan, mencoba berbagi inspirasi. Maap ya gan karya ane cuma sederhana emoticon-Malu

Let's think about unordinary thing... emoticon-Malu

Cekidot gan

Spoiler for Foto #1:


Foto ini ane ambil di Kota Tua Jkt, sore hari. Suasana sore hari yang sahdu, membuat foto ini begitu menenangkan. Karena waktu itu jalan2nya sama istri, ane coba buat puisi utk dia lewat foto ini
emoticon-Malu

Spoiler for Foto #2:


Foto ini ane ambil dipinggiran pantai Festival Ancol. Pernah ada yang tanya ke ane gan, kenapa orang yang gak religius biasanya malah pada sukses? Ane cm berpikir sederhana gan, ya memang orang yang berkeingin kuat terhadap dunia maka Alloh pasti akan memberikan dunia itu karena diakhirat dia tidak akan mendapat apa2. Tp orang yang berusaha mengejar dunia dan akhirat, Alloh akan menjadikan dunia sebagai ujian. Org religius biasanya melihat lebih jauh. Dia menganggap dunia hanya perantara, tp dia tetap berkerja keras utk dunia, dan klopun dia tidak mndapatkn dunia, dia tau bahwa Alloh mungujinya utk tujuan akhirat yg abadi.

Spoiler for Foto #4:


Foto ini ane ambi di Monas gan, sore hari. Langitnya bagus bgt waktu itu, tp krna cm pake kamera hp jd pasti ngeblur hahaha.
Dikantor ane bnyak yg sering plg mlm gan, demi pekerjaan yg sebenarnya tiada habisnya. Bnyak jg yg curhat klo anak dan istrinya pada complain. Menurut ane, sebenarnya karir yang paling penting dan paling utama adalah keluarga gan. Sebanyak apapun uang dan pangkat yg kita dpt tp keluarga berantakan pasti kita jg gak akan bahagia. Sejak punya istri ane slalu berusaha pulang cepet gan, walo ane hidup seadanya tp ane bahagia. emoticon-Big Grin

Spoiler for Foto #5:


Ini foto pilar / payung di Masjid Agung Jawa Tengah. Payung ini seperti payung di Masjid Nabawi. Ketika lihat foto ini ane terfokus sama kita gan, iya kita para manusia. Kita adalah makhluk kecil dan lemah gan, tp banyak kesombongan yang kita perbuat.

Spoiler for Foto #6:


Foto ini ane ambil di pinggir pantai festival ancol. Maap yg gan fotonya sederhana banget tp ane suka gan sama suasana teduh dari pohon2nya. Tutur kata adalah senjata utama kita gan, kita pasti akan menilai orang dr tutur katanya. Ibnu Al Jauzi berkata gan, "Tanda seorang hamba dekat dengan Tuhannya adalah semakin baik tutur katanya"

Spoiler for Foto #7:


Ini foto dari ruang kerja ane gan emoticon-Ngakak
Lihat foto ini ane jadi sadar gan, menurut ane banyak hal buruk yang gak sengaja kita lakukan terutama terkait lingkungan. Banyak gedung2 yg telah kita bangun tanpa memperhatikan lingkungan, kyk di jakarta ini gan.

Spoiler for Foto #8:


Terakhir dari ane gan. Maap kalo fotonya aneh ahahahahah.
Mari kita bersyukur gan, seberat apapun hidup ini pst tetap akan ada suatu hal yg hrs kita syukuri dan mulai skrg ane mencoba belajar untuk tidak mengeluh atas apapun yg terjadi gan. emoticon-thumbsup

Klo berkenan minta tolong di rate gan emoticon-2 Jempol
Ijo-ijonya jg boleh gan hehe emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Thread ane sebelumnya #sametopic
Spoiler for Thread #2:


UPDATE Gan emoticon-Smilie
Spoiler for update 1:
Diubah oleh ristabethesda 28-04-2014 08:47
0
2.7K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.