Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arb14Avatar border
TS
arb14
Negara besar dipimpin Militer
kalau jokowi yang maju artinya dipimpin rakyat jelata, yang ga ngerti dunia, ga ngerti kejamnya taktik negara luar yang culas dan kejam. Ga ngerti cara mempertahankan kedaultan negara.

Kalau Prabowo yang maju, kita dipimpin orang yang berpengalaman dalam banyak hal di dunia internasional, jelas dia ga bakal terpengaruh taktik2 barat, ga mungkin jadi boneka asing. Indonesia langsung sejahtera, jadi macan asia.

sebagai gambaran saat indonesia dipimpin secara militer 32 tahun oleh Suharto, Indonesia sangat disegani, ketika dipimpin orang2 birokrat, dan rakyat jelata malah jadi ga jelas.

Bisa di cek negara2 yang TOP 10 rata2 di pimpin militer dan ga ada yang jelek, yang USA, CINA, RUSIA, itu semua militer.

Yang dipimpin rakyat jelata malah jadi perang saudara kayak di mesir, libya, afganistan. Dah jelas Indonesia HARGA MATI HARUS DIPIMPIN DARI GOLONGAN MILITER

STOP RAKYAT JELATA JADI PRESIDEN


emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.3K
19
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.