Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

w.hadiAvatar border
TS
w.hadi
KECEWA GARANSI ASUS
Tanggal 21/4/2014 lalu ane datang ke CS ASUS yang ada di Ruko Suncity Square Blok A-30 Bekasi.

Maksud kedatangan ane adalah complain ASUS MEMO PAD WIFI yang ane beli tanggal 03/01/2014 -- catat gan sampai tanggal 21/4/14 kurang lebih baru 3 bulan --. Produk tersebut ga bisa berfungsi tombol powernya.jadi kalau mau masuk ke mode stand by mesti colok charger biar nyala layarnya terus cabut lagi deh chargernya. ribet kan gan..emoticon-Cape d... (S)

ane dilayani ma CS cowok namanya AHMAD Loket 1. kemudian terjadilah percakapan ini :
S : Pak, kalau saya cek. ini tahun produksi 27/2/2013, jadi sudah lebih dari satu tahun dari tanggal produksi. sepertinya terjadi keterlambatan penjualan dari pihak delaer.
saya : Ok, terus gimana? (gagal paham..) emoticon-Bingung (S)
CS : Garansinya hanya berlaku satu tahun setelah tanggal produksi. Mungkin bisa dibantu minta surat keterlambatan Jual dari pihak penjual biar masih bisa claim garansi.
saya : kok bisa (mulai panas.. he..) lihat coba di kartu garansi nya.. itu garansi berlaku 12 bulan dari tanggal pembelian. lagian, lambat jual kan bukan salah saya. masak saya harus cek tanggal produksi segala. terus yang harus minta surat (surat keterlambatan Jual) itu ke penjual siapa? emoticon-Mad (S)
CS : bapak...
saya : udah, service aja. berapa biayanya? emoticon-Mad (S)
CS : biaya service nya 165.000 kalau batal diperbaiki, akan dikenakan 50% dari biaya tersebut. nanti bapak di telp. oleh Admin. kurang lebih 3 hari dari sekarang. bapak silahkan tanya biaya dan kemungkinan bisa claim garansi atau tidak.
saya : emang admin nya dimana, kok lama banget? emoticon-Mad (S)
CS : lantai 2 pak (tempat yang sama). kan antri pak, sesuai job yang masuk.
saya : emang yang komplain untuk ASUS banyak ya? emoticon-Sorry
CS : banyak pak.. makanya antri.
saya : ok lah.. (kemudian saya ttd tanda terima nya, karena saya pikir ga ada guna debat. karena saya yakin dia hanya menjalankan policy perusahaan, sambil saya ambil HP saya buat ambil gambar Kwitansi dan Kartu Garansi)

selang beberapa hari, tanggal 24/04/2014 sore ane dapat SMS dari CS ASUS:
untuk biaya perbaikan ane akan dikenakan claim sebesar 1.529.000. artinya garansi ane ga berlaku dan BIAYA PERBAIKAN sama dengan HARGA BELI. Aje Gile!!!emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S) emoticon-Berduka (S)


Diubah oleh w.hadi 24-04-2014 12:20
0
24.6K
31
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.