aldroidAvatar border
TS
aldroid
Pasar Senen terbakar pagi ini + pict update
Dahsyatnya Penampakan Si Jago Merah di Pasar Senen

Api membakar Pasar Senen, Jakpus. Belum diketahui apa penyebabnya, petugas kebakaran masih berupaya melakukan pemadaman. Bumbungan asap hitam dari kebakaran itu terlihat dari berbagai lokasi.

Pembaca detikcom, Sisca sempat mengabadikan api dan asap yang membakar Pasar Senen, Jumat (25/4/2014) pukul 07.30 WIB. Asap hitam dan api masih terlihat. Petugas pemadam juga sibuk menyemprotkan air.

Kebakaran ini juga membawa duka bagi pedagang, mereka sibuk menyelematkan barang yang bisa dibawa. Barang yang tak terambil hangus dilalap si jago merah.

Kebakaran ini juga mengakibatkan kemacetan lalu lintas di depan Pasar Senen. Arah ke Matraman tak bisa dilintasi karena jalan tertutup mobil pemadam. Sedang yang ke arah Ancol juga mengalami kemacetan namun lalu lintas masih bisa bergerak.

Api masih melanda kawasan Pasar Senen, Jakpus. Kebakaran ini terjadi di kios pakaian di lantai 2 blok 3. Belum diketahui apa penyebab kebakaran ini. Pihak kepolisian masih fokus melakukan pengamanan.

"Yang terbakar kios pakaian di lantai 2 Blok 3 diperkirakan lebih kurang 1.600 kios," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Jumat (25/4/2014).

Api diketahui mulai muncul sekitar pukul 04.00 WIB di Blok 3 Proyek Senen. "Asal api belum diketahui masih dalam penyelidikan mengingat api masih menyala belum dapat dipadamkan," terang Rikwanto.

"Sampai saat ini DPK di TKP sebanyak 39 Unit. Kerugian materiil sampai saat ini belum bisa ditaksir, sedangkan korban manusia belum diketahui," tambah Rikwanto.

Hingga pukul 08.45 WIB, api masih belum bisa dipadamkan.

Quote:

Sumber berita

Quote:


Quote:


TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR DI THERAD ANE

KASKUSER YANG BAIK HARI SELALU MENINGGALKAN JEJAK

Diubah oleh aldroid 25-04-2014 05:38
0
7.2K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.