Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • UKM
  • Apa indahnya menjadi seorang pengusaha?

Joule89Avatar border
TS
Joule89
Apa indahnya menjadi seorang pengusaha?
Apa indahnya menjadi seorang pengusaha jika harus bekerja keras terus-menerus tanpa pernah menikmati apa yg dikerjakan???


Banyak orang ingin menjadi pengusaha. Akantetapi, masalahnya hanya segelintir orang yg paham bagaimana seluk beluk, langkah-langkah & strategi untuk menjadi pengusaha. Kerja keras & semangat memang penting, tetapi jika hanya mengandalkan keduanya saja, jelas tidak cukup.
Oleh karena itu diperlukan pengetahuan yg terus-menerus diupdate mengikuti dinamika dalam bisnis. Jika Anda masih StartUp bisnis, perluas network Anda dan tetap belajar. Seperti kata Jim Rohn (Mentor pebisnis dunia), jangan pernah berharap hidup Anda lebih baik tetapi berharaplah Anda yang lebih baik.
Jika kita lebih baik dari hari ke hari, belajar dari kesalahan yang dilakukan, tantangan apapun siap kita hadapi di masa-masa yang akan datang. Belajarlah dari orang-orang sukses karena Anda akan lebih cepat sukses. Berkumpulah di komunitas orang-orang sukses agar tidak seperti katak dalam tempurung. Jika ingin mempercepat kesuksesan di bisnis Anda, miliki mentor/coach di bisnis Anda.

Salam Sukses,

Joule
Business Analyst

Jika Anda para pemilik bisnis yang ingin sharing & mendapatkan tips2 bisnis yang berhubungan dengan tantangan yg dihadapi, silahkan whatsup/Line di 0812 89 505 493
0
1.6K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
UKM
UKMKASKUS Official
14.8KThread3.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.