Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

theoyohAvatar border
TS
theoyoh
Captain America Tarung sama Superman Tahun 2016
Captain America Tarung sama Superman Tahun 2016


Marvel Studios kini telah mengonfirmasikan bahwa Captain America 3 secara resmi bakal didebutkan di layar lebar per tanggal 6 Mei 2016, yang artinya bakal ‘ditempurkan’ secara langsung dengan sekuel adaptasi DC Comics, Man of Steel, yang biasa disebut Batman vs. Superman dan dijadwalkan Warner Bros. untuk rilis di pekan yang sama.

Film kedua atas Captain America, Captain America: The Winter Soldier, telah memulai debutnya dengan amat baik pada pekan lalu dengan rekor pendapatan tertinggi bagi film-film yang pernah dirilis di bulan April, yaitu sebesar $96,2 juta. Tentunya, besaran angka tersebut menjadi faktor yang logis bagi pihak studio untuk segera menetapkan langkah bagi kelanjutannya pada 2 tahun ke depan


Captain America Tarung sama Superman Tahun 2016


Gimana sama Warner Bros.? Apa sikap yang mereka ambil? Mungkinkah WB tiba-tiba bergeming dengan rencana Marvel tersebut? Selaku president of domestic distribution untuk WB, Dan Fellman sempat berkata kepada Bloomberg soal ‘permainan’ jadwal rilis ini. Dan, sang petinggi menyatakan bahwa mereka tak memiliki niat atau pun rencana untuk mengubah jadwal.


“Sangatlah tidak masuk akal bagi dua film superhero besar untuk ditayangkan pada tanggal yang sama tapi masih ada sangat banyak waktu yang terjadi antara saat ini hingga tanggal 6 Mei 2016. Meski begitu, untuk saat ini, kami tak memiliki pertimbangan untuk mengubah jadwal rilis bagi Batman vs. Superman,” ungkap Fellman dengan nada tegas. Keputusan yang patut dihormati?

sumber : http://belumtau.com/2014/04/12/capta...an-tahun-2016/
0
2.9K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.