Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

willygultomAvatar border
TS
willygultom
Ide Kreatif Membuat Tongsis
Tongsis (Tongkat Narsis) sepertinya menjadi barang wajib yang harus dimiliki oleh orang-orang yang suka ber-selfie ria. Seni mengambil gambar sendiri ini menjadi kurang lengkap bila tanpa adanya sebuah alat yang dapat digunakan sebagai alat bantu kamera dalam mengambil gambar lebih dari satu orang dalam sebuah frame. Tongsis yang harganya berkisar antara Rp 150.000,- hingga Rp 300.000,- ini membuat sebagian orang menciptakan ide kreatif untuk menyaingi tongsis tersebut.


1.
Spoiler for Cangkul:

Narsis ternyata bukan hanya milik orang perkotaan saja. Petani yang satu ini memiliki ide kreatif yang dapat dijadikan trend terbaru dalam dunia pertanian. Cangkul yang berfungsi untuk mengolah tanah, ternyata memiliki fungsi lain sebagai tongsis atau kalau saya dapat mengatakan penemuan ini bernama KULSIS (Cangkul Narsis)

2.
Spoiler for Pengki:

Nah kalau yang ini lain lagi. Mungkin idenya muncul saat sedang membersihkan kamar tidur. Keinginan untuk mengabadikan momen ketika bersih-bersih membuat orang ini menciptakan tongsis terbaru dari sebuah pengki.

3.
Spoiler for Batang Kayu:

Buat yang suka bertualang, jangan takut ketika Anda tidak sempat membawa tongsis dalam ransel Anda. Sebatang kayu yang sedang nganggur di sekitar Anda dapat digunakan sebagai pengganti tongsis. Selain mendapatkannya secara cuma-cuma, Anda juga mendukung program dunia untuk Go Green.emoticon-Malu (S)

4.
Spoiler for Payung:

Ingat slogan “Sedia Payung Sebelum Hujan”? Mungkin kali ini slogan itu berganti menjadi “Sedia Payung Sebelum Narsis”. Tidak percaya? pria ini telah membuktikan bahwa membawa payung ternyata dapat membuatnya lebih narsis dari biasanya.

5.
Spoiler for Gagang Pengki:

Masih dari dunia kebersihan. Jika tadi yang digunakan sebagai tongsis adalah sendok pengki, kali ini ide membuat tongsis diciptakan oleh pria ini dengan menggunakan gagang pengki. Hmmm, tapi smartphone-nya aman tidak? Gerak sedikit, bisa-bisa smartphone kesayangan jatuh berkeping-keping.

6.
Spoiler for Pipa:

Tak Mau ketinggalan juga andapun bisa menggunakan pipa air ,tapi anda juga harus kreatif bagaiman caranya biar smartphone agan bisa nyantol tu di pipanya.

7.
Spoiler for Lap Kaca Karet:

dan Terakhir Menggunakan Lap kaca karet ,ini juga sangat bisa anda gunakan untuk berselfie ria tapi harus hati-hati juga gan jangan terlalu semangat ya takutnya bisa jatoh ..hehehehe

Nah, itulah ide kreatif dalam membuat tongsis buatan sendiri yang bisa kalian tiru dalam ber-narsis ria. Punya ide lain yang lebih unik? Silahkan bereksperimen.


emoticon-KissMohon Komentar nya ya ganemoticon-Kiss


Dan Jika berkenan ane mengharap dari agan-agan semua emoticon-Blue Guy Cendol (L)atau agan bisa beri emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh willygultom 24-04-2014 10:43
0
20.6K
66
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.