Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vdeanzAvatar border
TS
vdeanz
Lift Tercepat Di Dunia

Sebuah lift berteknologi tinggi bakal dibangun oleh Hitachi di gedung Guangzhou CTF Finance Center di Cina. Proses pembangunan lift tersebut pun kini tengah berlangsung. Menariknya, lift itu bakal menjadi yang tercepat dunia dengan kecepatan sebesar 45 mph atau sekitar 72 kilometer per jam.
Spoiler for buka:

Dengan kecepatan tersebut, lift ini pun mampu menempuh jarak dari lantai pertama hingga lantai ke-95 pada gedung tersebut hanya dalam waktu 43 detik. Gedung ini pun total akan mempunyai dua unit lift yang mampu mencapai kecepatan 72 kilometer per jam tersebut. Selain itu, terdapat pula 93 lift lainnya yang sanggup mencapai kecepatan 22 mph atau 35 kilometer per jam.
Spoiler for buka:

Sebagai langkah pengamanan, Hitachi menempatkan sistem pengereman dan pengaturan di masing-masing lantai. Dengan keberadaan sistem pengaman tersebut, maka lift ini pun diharapkan bisa menjamin keamanan para penumpangnya. Terlebih jika berada di ketinggian 439 meter.
Spoiler for buka:

Tak hanya itu, lift ini juga dilengkapi dengan teknologi lain yang mencegah timbulnya vibrasi lateral. Tak hanya itu, ada pula teknologi yang berguna untuk mengurangi sensasi telinga tersumbat akibat perbedaan tekanan.
Spoiler for buka:


SEKIANNNN, SEMOGA BERMANFAAT YA GANNN emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh vdeanz 24-04-2014 03:20
0
9.5K
151
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.