Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

de5famAvatar border
TS
de5fam
Mobil Ane di Maling Supir - Sharing
Agan semua,
Ane cuma mau sharing aja mengenai mobil ane yg di lariin sama supir baru bokap ane gan biar ni orang ga ngulang2 di tempat laen.

Alkisah bokap ane punya supir baru gan setelah cari2 sekian lama dan mulai bekerja. Dikarenakan butuh (dan ini juga kesalahan besarnya) ni orang belum sempet kasih photocopy KTPnya ke ortu walau sdh di mintain.
Hari kedua dia di suruh anter anak ane kesekolah bareng sama istri ane juga gan. Pas istri ane selesai anter anak sekolah mampir ke rumah temennya dan seperti biasa tu supir disuruh parkir utk nunggu.
Sekitar 10 menit istri ane di rumah temennya begitu keluar tu supir + mobil dah ngga ada lagi.
Dicari disekitar situ dan sekolah anak ane kaga ketemu. Trus istri ane telp ane di kantor dan kasih tau situasinya dan langsung ane paham itu supir udah bawa lari mobil ane. Sempet beberapa hari kemudian tu supir telp istri ane dan bilang mau balikin mobil karena dia ngga enak ditanyain melulu sama tetangganya mobil siapa, dia bilang pinjem trus kata tetangganya minjem kok ngga di balik-balikin. Singkat cerita akhirnya bulshit lah dia mau balikin tu mobil. Padahal ane udah bilang ngga bakal kita tuntut dan kita kasih ongkos pulang kampung lagi. Dia ngakunya lagi ada di GARUT.

Nah si supir baru ini ngakunya panggilannya adalah EMON dan nama di KTPnya adalah DEDI RIWAWAN. Bilangnya keluarganya Ibu + anaknya tinggal di bandung dan pisah sama istrinya.
Perawakan pendek agak putih, rambut cepak dan ada tahi lalat di atas bibirnya dan doi kumisan waktu itu sih. Suka bawa motor mio warna kuning kalo kerja dulu.

Kita sempet lacak nomer HPnya dia dgn bantuan kawan di Provider HP No. 0812 9935 0461 sempet ada di sekitaran Bandung Selatan. Dan bahkan sempet ada di daerah Jati Makmur pondok gede. Namun pada saat kita kejar ngga dapet gan, menurut temen di provider dia bergerak.

Mungkin dia lagi nunggu buyer mobil ane kali gan. Jadi mobil ane mobil sepotong alias STNK Asli tapi ngga ada BPKBnya. Di kaca belakang ada sticker apple dan Damn I Love......
Ciri2 mobil ane sbb :
Di mesinnya ane pasang kabel grounding 5 titik warna merah beli di kaskus juga tuh . Jok sarung MBTech warna cream dan abu2, KM dulu sekitar 145Rban, Radio tape single Pioneer LCD warna biru. Ada bekas baret di pintu belakang kiri kena motor dan ane tambahin di spoiler belakang antena bentuk sirip hiu.

Berikut penampakan mobil ane kalo agan2 ada yg di tawarin mobil murah.

Thanks udah share di mari ya gan dan semoga ni orang cepet ketangkep.

Mobil Ane di Maling Supir - SharingMobil Ane di Maling Supir - SharingMobil Ane di Maling Supir - SharingMobil Ane di Maling Supir - Sharing
0
5.8K
30
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.