cortezgolan7Avatar border
TS
cortezgolan7
Hasrat Liar Seorang Dewi Persik
Sabtu|16 Maret 2013S E N S O R0:08
Jakarta, KasaKusuK.com


Wah .. Wah .. Wahh ..
Ane ga nyangka nih gan ternyata mba Dewi punya hasrat yg begitu tinggi yah .,, emoticon-Peluk

Tak enak memang menjadi seorang janda, begitu sebagian orang mengatakan, apalagi saat malam tiba saat ada sebuah kebutuhan yang harus dituntaskan, tanpa adanya sosok pendamping semua merasa dingin. Tapi hal itu bisa diatasi oleh Dewi Perssik. Aktris dan pedangdut kelahiran Jember, Jawa Timur, 18 Desember 1985 yang akrab dipanggi DePe ini mengaku bahwa sejak dirinya menjanda untuk kali kedua ia merasa kesepian, tapi tak lantas gairah biologisnya menjadi tak tersalurkan.

DePe mengaku kalau ia masih bisa memuaskan hasrat biologisnya dengan melakukannya sendiri alias bermastrubasi, tentunya disertai dengan rangsangan film vulgar, seperti pernyataannya saat di temui di studio Hanggar beberapa waktu lalu, "Fantasi liar saya pertama, itu saya suka nonton film vulgar terus saya main sendiri," Ia menambahkan kalau hasrat itu kadang tak bisa ia tahan lagi, "Itu sebuah kebutuhan buat aku, aku nggak munafik ya mas, aku suka nonton sendiri terus aku coba sendiri di depan webcam gitu. Bukan yang couple ya, yang singel," Ujarnya.

Hingga dalam tiap aksi panggung, sang Dewi memberikan sentuhan sensual yang membuat para penonton terhipnotis oleh goyangan gergajinya. (swc/edo)

ember

Spoiler for cute:


Spoiler for Penting..:


Spoiler for Kaskuser mupeng:
Diubah oleh cortezgolan7 17-03-2013 04:10
0
22.6K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.