siandyAvatar border
TS
siandy
Jendral berjam tangan palsu

http://news.detik.com/read/2014/04/2...has-di-twiiter
Rini Friastuti - detikNews

Jakarta - Media sosial sempat ramai membahas jam tangan Panglima TNI Jenderal Moeldoko. Awalnya karena pemberitaan media Singapura yang mengulas beberapa jam tangan yang dipakai Moeldoko. Di media Singapura itu dirinci mulai dari merek jam tangan yang dipakai sampai harga jam itu.

Detikcom sempat melihat media Singapura mothership.sg yang dijadikan bahan rujukan pembahasan di twitter, Selasa (22/4/2014). Di media itu disebut beberapa jam tangan sejumlah jam tangan Moeldoko IWC Pilot’s Watch Chronograph Top Gun Miramar yang seharga USD$ 12,700.

Kemudian, Audemars Piguet Royal Oak Offshore Jarno Trulli Chronograph seharga USD$38,300, dan juga Audemars Piguet Millenary seharga USD$ 43.000. Media Singapura itu melihat jam tangan Moeldoko berdasarkan foto-foto pertemuan sang jenderal dengan sejumlah pejabat.

Dari foto pertemuan itu kemudian ditelusuri soal jam tangan yang digunakan, dan dapatlah harga itu. Hingga kemudian, soal harga jam tangan itu menjadi bahan pergunjingan di media sosial. Banyak yang kagum, takjub, dan juga bertanya soal koleksi jam tangan yang dipakai Moeldoko.

Nah, ternyata soal isu jam tangan yang diberitakan media Singapura dan dibahas di media sosial, sudah diketahui Jenderal Moeldoko. Melalui Kapuspen TNI Mayjen TNI M Fuad Basya, disampaikan bahwa Moeldoko sudah membaca berita itu. Apa kata Moeldoko?

"Wah, saya dan panglima sudah lihat beritanya. Itu memang benar jam tangannya bermerek, tapi jam China semua," jelas Fuad saat dikonfirmasi detikcom dengan tawa lepas.

Jadi jam yang dipakai itu tidak berharga mahal seperti yang diulas media Singapura tersebut. Moeldoko pun santai saja menanggapai pemberitaan tersebut.

"Sudah, sudah melihat dan Panglima bilang ke saya, sudah biarkan saja, tak usah ditanggapin. Beliau hanya tertawa saja melihat pemberitaan itu. Kapan-kapan lah kita bisa lihatin (jam tangan) yang belum pasti itu, makanya saya tertawa juga melihat artikelnya," tutup Fuad.

Bagaimana menurut agan2? emoticon-Ngakak

silahkan dikomeng...

bandingannya:
Spoiler for gara2 jam:
Diubah oleh siandy 22-04-2014 14:49
0
4.4K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.