Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asalbacotAvatar border
TS
asalbacot
Sepelemparan Batu dari Jakarta, Jalan di Bogor Banyak yang Rusak, Kemana Pak Bupati?
Jakarta - Warga Kabupaten Bogor berharap ada tangan pemerintah yang sudi memperhatikan infrastruktur jalan. Bukan tanpa alasan, banyak ruas jalan di wilayah yang hanya sepelemparan batu dari Jakarta itu rusak parah. Tapi seolah Pemkab Bogor cuek. Kemana Pak Bupati Rahmat Yasin?

"Saya tidak tahu kenapa pemerintah seakan buta. Saya sedih padahal Bogor merupakan perbatasan dengan ibu kota tapi seakan tidak pernah punya pimpinan pemerintahan daerah, sedih rasanya. Makanya dalam pemilu kemarin jangan disalahkan kalau masyarakat lebih memilih tidur di rumah dari pada milih orang yang tidak amanah, seperti tim DPRD bogor dan bupatinya," tulis Agus Salim warga Cileungsi dalam surat elektronik, Rabu (23/4/2014).

Agus menceritakan pengalamannya yang melintas di kawasan Wanaherang, Cileungsi, Citeureup, hingga Gunung Putri. Jalan di kawasan itu rusak parah tak pernah ada perbaikan. Pemerintah seolah abai.

"Semoga pemimpin daerah Bogor khususnya, segera sadar sebelum kekecewaan masyarakat B, menjadi doa yang tidak baik buat para pemimpin. Semoga Indonesia bisa mencetak pemimpin seperti Bu Risma (wali kota Surabaya-red)," tulis Agus.

Harapan akan adanya perbaikan insfrstruktur di wilayah Bogor juga datang dari Edi. Misalnya saja Jl di Mayor Oking, Ciriung, Bogor banyak jebakan batman di kawasan ini. Kerap kali pemotor menjadi celaka. Hampir satu tahun lebih tak pernah ada perbaikan jalan.

"Semoga saja nggak pakai alasan ini jalan provinisi, ini jalan pusat. Mau sampai kapan begitu? Mau sampai warga celaka?" keluh Edi.

Bogor mungkin hanya gambaran kecil saja soal kondisi infrastruktur jalan yang rusak. Bogor begitu dekat dengan ibu kota tapi tak juga ada perbaikan. Lalu bagaimana dengan daerah lain yang jauh dari ibu kota?

Anda punya foto jalan berlubang yang parah, membuat macet dan celaka? Silakan berbagi ke redaksi@detik.com atau diunggah ke pasangmata.com. Jangan lupa sertakan nama dan nomor telepon Anda.

http://news.detik.com/read/2014/04/2...ati?n991101605

komenk : berita taunan basi dan diulang2... seperti biasa kalo blom ada yg mati jangan harap dibenerin secepatnya emoticon-Najis

just info : jalan tapos - sukabumi lubang gede2 jalur alternatif tapi selalu padat kagak dibenerin. jangankan jalan kecil perumahan BN*(The Jung*e) di bogor yg ngakunya perumahan elit pun jalan nya lubang2 pun tidak dibenerin malu2in aja rumah M M an jalan lubang2 emoticon-Ngakak (23-apr-2014) yg lucunya tidak malu apa manajemen disitu tiap hari lewat jalan situ emoticon-Najis
0
2.3K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.