Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Saham Microsoft Menanjak, Bill Gates Kembali Jadi Yang Terkaya di Bumi

freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
Saham Microsoft Menanjak, Bill Gates Kembali Jadi Yang Terkaya di Bumi
Cukup mengejutkan memang jika membicarakan tentang seorang Bill Gates ini. Kekayaannya beberapa tahun yang lalu saja sudah sangat mencengangkan untuk dibicarakan. Hal tersebut membuatnya menjadi orang terkaya nomor satu di dunia. Namun kekayaannya tersebut sempat tergeserkan oleh seseorang asal Mexico yang bernama Carlos Slim pada tahun 2007 kemarin. Kejayaan pendiri Microsoft pun lengser untuk beberapa tahun oleh seorang bos pada bidang telekomunikasi.



Di tahun 2013 ini, pertukaran kembali terjadi di urutan orang terkaya nomor satu dan nomor dua di dunia ini. Seperti yang dilansir pada Bloomberg Billionaires Index, kekayaan Bill Gates saat ini telah mencapai $72,7 milyar atau setara dengan Rp. 708 triliun. Jumlah yang dimiliki oleh Bill Gates ini telah menyalip kekayaan dari Carlos Slim yang berselisih tidak begitu jauh yaitu $72,1 milyar atau setara dengan Rp.702 triliun yang memaksanya harus lengser ke peringkat dua.



Kekayaan dari Bill Gates sendiri tak lepas dari perusahaan Microsoft yang terus menanjak pada penjualan sahamnya di dunia. Tahun ini adalah titik tertinggi dari saham yang diraih perusahaan jika dilihat dari 5 tahun terakhir. Di tahun 2013 ini saja, Bill Gates memiliki aset sebesar $10 milyar atau sekitar Rp.97,3 triliun. Berbeda dengan pesaingnya Carlos Slim yang justru malah menurun pada aset yang dimiliknya. Tahun ini aset Carlos ternyata turun sekitar $2 milyar atau sekitar Rp.19,5 triliun.



Bill Gates memang tak akan pernah ada habisnya dibicarakan. Selain dari kerja kerasnya dalam membangun Microsoft dan kekayaannya yang sudah tiada tanding, sifat sosialnya pun patut diberikan sebuah apresiasi. Seperti yang diketahui Bill Gates banyak menyumbangkan uangnya melalui yayasan yang didirikan bersama istrinya yang bernama Bill and Melinda Gates Foundation. Bukan hanya itu saja, kebaikannya juga datang ke Indonesia dengan mengijinkan para pelajar untuk menggunakan Microsoft bajakan dengan tujuan untuk belajar.

News Powered By Indonesiaamers.
0
1.7K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.