laziale2121Avatar border
TS
laziale2121
[Visi Misi] Agum Gumelar kagum dengan ekonomi kerakyatan Prabowo
Merdeka.com - Ketua Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri) mengaku suka dengan visi misi yang dilontarkan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam pencalonannya menjadi presiden. Menurutnya, pertemuan tertutup tadi juga dihadiri beberapa anggota Pepabri.

Selain itu, kata Agum, Prabowo mempunyai niatan untuk memajukan dan menjadikan bangsa Indonesia ini besar. Hal itu disampaikannya saat jumpa pers di Kantor Pepabri, Jalan Diponegoro Nomor 53, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/4).

"Saya senang apa yang disampaikan beliau (Prabowo) kepada kami, yakni akan berkontestasi dengan cara damai dan konstitusi dalam memenangkan pilpres. Sikap seperti ini yang kita harapkan, untuk beliau dan semua calon yang lain," kata Agum.

Agum menambahkan, landasan Prabowo dalam memaparkan pandangan ekonomi juga sangat bagus untuk diketahui seluruh rakyat Indonesia. Bahkan, sikap mantan Danjen Kopassus itu harus disebarkan kepada masyarakat.

Topik pilihan: Koalisi Partai Islam | Caleg Gagal

"Saat saya tanya, landasan beliau nyapres juga untuk mengabdi kepada bangsa ini. Dengan niatan ekonomi kerakyatan yang dimiliki beliau, seharusnya tim dan Pak Prabowo harus menyebarluaskan pemikiran brilian beliau ini ke seluruh rakyat Indonesia," jelasnya.

Di samping itu, Agum juga memuji bahwa Prabowo merupakan sosok yang mampu membawa Indonesia ke depan. "Kalau seperti ini yang dilandasi, maka saya yakin Indonesia menjadi bangsa yang besar," ucapnya.

Maka dari itu, terang Agum, semua anggota Pepabri yang hadir dalam pertemuan tertutup tersebut sangat mengapresiasi apa yang disampaikan Prabowo. "Kami dari Pepabri, senang atas yang dipaparkan oleh Pak Prabowo," terangnya.
Diubah oleh laziale2121 22-04-2014 22:19
0
5.3K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.