ayopostAvatar border
TS
ayopost
Situs Berita Terbaru karya Anak Indonesia
Hello Kaskuser

Salam kenal dari Ayopost, Silahkan nikmati berita terbaru di Ayopost

Bantu Share Info ini ya gan, Support selalu Karya Anak Bangsa emoticon-I Love Indonesia



Ayopost adalah ajakan untuk kita semua dalam memposting berita di sekeliling kita.
Apapun kejadian yang sedang terjadi, contohnya memposting berita tentang “Travel” dimana saat anda sedang berada di suatu tempat indah di Indonesia. Ini saatnya kita Tunjukkan ke Dunia Betapa Luar Biasa Negara Tercinta kita Indonesia.
Kamu juga bisa buat berita disini atau kejadian menarik yg ada disekeliling lingkunganmu.


Apa itu Ayopost?


Ayopost diambil dari dua Bahasa, “Ayo” dari Bahasa Indonesia yaitu ajakan untuk kita semua dan “Post” yaitu Memberitahukan dan Memasang. Singkatnya Ayopost adalah ajakan untuk kita semua dalam memposting berita di sekeliling kita. Apapun kejadian yang sedang terjadi, contohnya memposting berita tentang “Travel” dimana saat anda sedang berada di suatu tempat indah di Indonesia. Ini saatnya kita Tunjukkan ke Dunia Betapa Luar Biasa Negara Tercinta kita Indonesia.

Awalnya Ide Ayopost ini terlahir ketika kami (Martin dan Daniel) melihat keadaan di sekeliling. Saat itu kami sedang berada di Halte Busway, Sementara kondisi lagi ramai, kami melihat banyak pengendara motor dan mobil yang masuk ke jalur busway, sehingga menghambat lajunya Busway menuju koridor utama. Kami coba ambil beberapa foto dan munculah Ide Ayopost.

Ayopost.com adalah web atau apps untuk semua orang yang ingin nge post berita terbaru yang sedang terjadi disekelilingnya. Berita yang di posting harus orisinil dengan harapan dapat menjadi sebuah wadah informasi yang berguna bagi orang banyak. Berani membuat berita yang dapat membangun dan bermanfaat bagi diri Sendiri dan juga orang lain.

Ayopost.com juga merupakan sebuah komunitas pecinta berita dan jurnalis, yang menjadi tempat bertemunya pembuat berita dan pembacanya.

Bagaimana Cara Daftar?













Quote:
Diubah oleh ayopost 19-04-2014 17:29
0
54.7K
1.1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.