nerviabe22Avatar border
TS
nerviabe22
10 Penampakan Hantu Paling Seram *yang penakut jgn masuk*
Welcome To My Thread


Spoiler for Permulaan:


Maafkan ane yaa gan,kalo ternyata ane emoticon-Blue Repostemoticon-Malu (S)
Ane pengen share foto-foto yang bikin bulu kuduk agan semua berdiri nih emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Buat yang penakut, jangan dibuka spoilernya yaa..cukup baca ceritanya aja..nanti ane gk tanggung jawab, klo agan semua pipis di celana emoticon-Shakehand2emoticon-Ngakak

Spoiler for 1. Foto Hantu “Tulip Staircase”:

Pada tahun 1959, Mabel Chinnery mengunjungi makam ibunya dis ebuah pemakaman di Inggris ketika ia mengambil foto suaminya yang sedang sendirian di dalam mobil. Namun begitu ia mencetak foto tersebut, ia justru menemukan ada sosok menakutkan berada di kursi belakang mobil, tepat di belakang suaminya.

Spoiler for 3. Hantu di Toko Mainan:

Penampakan ini terjadi saat syuting acara televisi “That's Incredible” di sebuah toko mainan Toys 'R' Us di Sunnyvale, California. Para kru film mengaku, seharusnya tidak ada sosok pria yang menyandarkan diri pada dinding saat syuting itu berlangsung. Kejadian kayak gini kabarnya juga ada pas iklan SCTV kalo nggak salah. Tapi kejadian itu tak membuat heran para penjaga toko mainan tersebut. mereka mengatakan bahwa hantu lelaki yang mereka panggil “John” itu memang sering berulah, mulai dari menyalakan keran air di kamar mandi wanita, melemparkan boneka dari raknya, hingga membisikkan nama para pegawai di telinga mereka. Hiiiiiyy…udah tau gitu kok masih betah sih kerja di situ? Kalo ane sih udah ngacir gan..

Spoiler for 4. Hantu Sang Kakek:

Seorang wanita bernama Denise Russell mengambil foto neneknya saatpiknik ebrsama keluarga pada tahun 1997. Tak ada yang menyadari keanehan dalam foto ini hingga 3 tahun kemudian ketiak mereka mulai menyadari ada sesosok lelaki berada di belakang sang nenek. Lelaki itu tak lain adalah kakek Denise yang sudah meninggal pada tahun 1984.

Spoiler for 5. Penampakan Hantu di Raynham Hall:

Diambil pada tahun 1936 oleh Kapten Provand and Indre Shira, foto ini hingga kini masih dipercaya ke-otentikannya.. Mereka berdua sedang mengunjungi Raynham Hall di Norfolk, England dalam rangka tugas mengambil gambar untuk majalah Country Life ketika mereka menangkap sosok Lady Dorothy Townsend, pemilik rumah ini, menuruni tangga. Provand menyaksikan sendiri penamapkan itu dan segera memotretnya. Padahal, pemiliki rumah itu sudah meninggal puluhan tahun lalu.

Spoiler for 6. Ada Hantu di Sampingmu …..:

Gimana perasaanmu saat asyik foto-foto bareng temanmu tapi begitu dicetak terlihat sesosok hantu sedang ada di sampingmu bahkan mengenggam tanganmu…Hiiiiy, nggak kebayang deh malesnya kayak apa. Peristiwa ini menimpa dua orang gadis di Manila, Filipina dan foto ini diambil dengan Nokia 7250.

Spoiler for 7. Hantu di Ambang Pintu:

Banyak yang berpendapat sosok yang terlihat di ambang pintu ini bukanlah manusia. Dari internet, ini adalah foto seorang pria yang tewas akibat insiden di pertambangan tempatnya bekerja.

Spoiler for 8. Wajah Hantu di Jendela:

Foto yang ini kabarnya diambil di sebuah gedung sekolah tertua di Florida. Terlihat sosok seperti anak lelaki di jendela sedang melihat keluar.

Spoiler for 9. Hantu di Rumah yang Terbakar:

Pada 19 November 1995, Balai Kota di kota Shropshire, Inggris ludes terbakar. Seorang penduduk lokal bernama Tony O’Rahilly mengambil foto dengan kamera berlensa tele 200 mm dari seberang jalan. Di fotonya terlihat sosok transparan seorang gadis berdiri di ambang pintu, menatap mereka yang sedang menyaksikan kebakaran.

Spoiler for 10. Hantu Freddy Jackson:

Kisah ini sangat terkenal jadi kalian mungkin pernah melihatnya atau mendengar ceritanya. Foto ini diambil pada 1919 namun baru dipublikasikan pada tahun 1975 oleh Sir Victor Goddard, seorang mantan tentara yang sudah pensiun. Foto ini adalah foto anggota skuadron yang bertempur dalam Perang Dunia I di Kapal HMS Daedalus. Di belakang para marinir terlhat sosok wajah seorang pria bernama Freddy Jackson, seorang mekanik yang terbunuh dalam kecelakaan pesawat dua hari sebelum foto ini diambil.

Spoiler for Bonus gan:


Monggo dinikmati yaa gan emoticon-Kiss
Sumber 1
Sumber 2
0
22.6K
166
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.