dhiranaraAvatar border
TS
dhiranara
Idola Baru Remaja
Al Ghazali

Spoiler for AL:



Siapa yang tidak mengenal sosok putra sulung mantan pasangan Ahmad Dhani-Maia Estianty ini. Wajahnya yang tampan dan penampilan cool membuatnya menjadi idola. Kiprahnya di dunia musik membuat karir cowok 16 tahun ini langsung meroket. Al sudah beberapa kali menghiasi cover majalah maupun tabloid. Sederet pujian langsung mengalir kepada cowok yang dikabarkan dekat dengan Ariel Tatum ini.


Verrel Bramasta

Spoiler for Verrel Bramasta:



Anak mantan pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla menjadi idola remaja semenjak muncul bersama sang ayah, terkait kasus perceraian orang tuanya. Meskipun belum murni mengikuti jejak sang ibu terjun ke dunia entertainment, tetapi sosoknya yang tampan dengan tubuh proporsional membuat pria berkulit putih ini layak menjadi idola, Apalagi dia juga piawai bermain piano.


Rassya Islamay Passya

Spoiler for Rassya:



Awal Januari lalu, akun Instagram @teukurassya tiba-tiba heboh terkait foto-fotonya. Anak mantan pasangan Tamara Bleszynski-Teuku Rafly Pasya tumbuh menjadi pria tampan bertubuh atletis. Cowok kelahiran 4 Februri 1999 sudah rutin nge-gym sejak masih duduk di bangku SMP. Ia juga terjun ke dunia bisnis penjualan Handphone dan memiliki store di ITC Fatmawati, Jakarta. Rassya juga pandai bernyanyi.


Dipa Dimpos

Spoiler for Dipa Dimpos:



Pria yang akrab disapa Dipa ini mulai merebut perhatian kaum wanita baik dari kalangan ABG sampai nenek-nenek semenjak pertengahan tahun 2013. Dipa yang sedang mendalami martial arts dan hobi makan karet gelang ini mengaku tersanjung namanya disamakan dengan pria-pria tampan lainnya.


Yusfiul Hilal


Spoiler for Yusfiul Hilal:


Pria kelahiran New York tahun 1988 ini mengawali karir sebagai model kardus mie instan. Sejak saat itu namanya melejit hingga diidolakan oleh kaum hawa di Indonesia. Pria ini sedang lajang dan menurut kabar yg beredar sedang menjalin kedekatan dengan Pretty Asmara.


Made Naryama

Spoiler for Made Naryama:


Pria berdarah Bali ini terkenal dengan kemampuan akting menangisnya dalam sejumlah judul sinetron, seperti "Aku Anak Siapa?" Dan "Lautan Air Mataku Mengering". Kemampuan aktingnya membuat kaum hawa di Indonesia terenyuh dan ingin menyayanginya.


Fahmy S

Spoiler for Fahmy S:


Pria yang menjajaki dunia modelling sedari masih janin ini terkenal sering bergonta-ganti pacar, mulai dari selebritis hingga kaum awam, dari wanita dewasa hingga anak balita. Karena terlalu populer dan selalu dikejar wanita, menurut sumber yang terpercaya, ia mengeluhkan kondisinya dimana ia rindu mengejar wanita.


Kevin Aprilio

Spoiler for Kevin Aprilio:


Pria kelahiran 7 April 1990 ini memulai karir dengan membentuk band Vierra pada tahun 2008. Sejak saat itu ia kerap berlalu lalang di blantika musik nasional. Selain menjadi pianis di Vierra (sekarang telah berganti nama menjadi Vierratale), Kevin sukses mengorbitkan beberapa artis salah satunya girlband Princess, dalam naungan AprilioKingdom, perusahaan rekaman yang didirikannya.


Sihar Bernardonli

Spoiler for Sihar Bernardonli:


Pria tampan ini mengawali karir dengan memenangi ajang pencarian bakat "Siapa Mirip Kevin Aprilio". Sejak saat itu namanya melejit di kalangan kaum hawa sebagai "The Next Kevin Aprilio". Dalam beberapa kesempatan ia menggantikan Kevin Aprilio dalam memainkan keyboard pada acara-acara musik apabila Kevin kelelahan, kendati pada awak media ia mengaku tidak bisa memainkan keyboard.
Diubah oleh dhiranara 22-04-2014 08:31
0
6.1K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.