Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vieramielleAvatar border
TS
vieramielle
Arti dan sifat tertawa dalam chat,sms
Hai lagi guys,gw baru aja dapet ide pgn nulis ini pas tadi pagi gw bermain browser game di facebook dan nama game itu adalah "Perjuangan Semut" mungkin sebagian dari kalian udah pernah mainin game ini dan mungkin sebagian belum,game ini adalah game 2D yg simple..seperti yg lo tau dari judulnya "Perjuangan Semut" yg artinya Semut yg berjuang..berjuang dalam arti berperang..game ini cukup unik dan bukan brarti gw promosi haha emoticon-Winkemoticon-Ngakak

jadi gini ceritanya,ketika gw sedang bermain "Perjuangan Semut" semut gw (character gw dalam game tersebut) dibunuh oleh pemain lain dan setelah semut gw mati musuh gw ngetik "wkekekeke" dari yg lo liat cara ketawa itu musuh gw terlihat mempunyai character sedikit licik!! well,berhubung gw punya pengalaman dalam bermain game online dsb setidaknya gw disini mau share bagaimana sifat character orang dari cara mereka tertawa...ok kita mulai emoticon-Wink


1. Hahaha.
Cara ketawa ini mungkin hampir di pakai semua negara dan pada dasarnya khusus di Indonesia,ketawa ini menggambarkan bahwa lo ini terlihat monoton..membosankan! contoh : "gw lagi nonton nih,lo udah makan? Hahaha" dari kalimat tersebut buat kalian yg sering chat pasti berpikir bahwa Hahaha tersebut hanyalah hiasan dalam chat / sms tersebut..bener gak? padahal sebenernya gak ada yg harus di tertawakan. jadi pada intinya ketika lo kehabisan kata-kata lo pasti akan mengeluarkan tulisan "Hahaha" baik itu ada moment lucu atau nggak.

2.Hehehe
Hmm..Menurut gw pribadi cara ketawa ini sedikit menunjukan kemanjaan kita terhadap seseorang atau bahkan kebanyakan orang menggunakan cara ketawa ini hanya khusus orang2 tertentu aja.

3.Hihihi
Ok,buat cewek...lo paling terlihat feminim dan bener2 cewe bgt kalo lo tertawa seperti ini. ya mungkin sedikit terlihat mudah di rayu (mungkin) dan lo buat cowok..jgn harap lo terlihat manis di depan cewek ketika lo ngetik ini di sms / chat.. bener atau enggaknya,korbannya adalah gw sendiri ketika gw pacaran (jaman2nya Nokia N-gage,masih smsan) pas gw bales sms cewe gw (skrg udah mantan) "iya Bel,love you too hihihihihi" pas gw send sms itu,gw merasa cowo paling kece pada saat itu..10 menit kemudian dia bales "iya Za tapi please gausah pake hihihi ya,itu cara ketawamu yg paling hina yg pernah aku denger" jadi gw saranin buat lo cowok,carilah cara ketawa yg lebih pas buat lo semua.emoticon-Matabelo

4.Hohoho
sebenernya yg satu ini jarang di pake sih,biasanya di pake kalo lagi bosen dengan Hahaha,Hehehe,dan Hihihi. gak tau bener atau enggak...kebanyakan yg menggunakan cara ketawa seperti ini adalah orang China Indo.

5.Wkakakakaka
seperti yg lo tau,pada dasarnya cara ketawa ini udah terkenal bgt di dunia game online. cara ketawa ini mengdeskripsikan bagaimana gamers tertawa ngakak di dalam game tersebut dan akhirnya para gamers bertukar nomor HP / memberikan username social network mereka dan mengulang cara tertawa ngakak mereka dalam game ke dunia sms dan tersebar ke semua dunia maya di Indonesia.

6.Wkwkwkwk
oke yg ini terlihat sedikit random,agak sedikit aneh tp terlihat lucu...dimana sang penulis terlihat sudah matik (males ngetik) tapi tetep sama tertawa ini masih menggambarkan orang ngakak.

7.Aakwkwakwaawk
Nah..kalo yg ini agak sedikit rumit,masih tetep sama...menggambarkan orang ngakak tapi yg ini khusus orang2 yg susah mengontrol emosi mereka..contohnya ketika mereka sedang tertawa ngakak di dalam game / sms sebenarnya mereka ingin mengetik Wkakakaka tapi apa boleh buat karena mreka masih tertawa ngakak,mreka pun tidak bisa mengontrol jari jari mereka sehingga otak mereka tidak bisa match dengan jari jarinya..dan terciptalah AWKWAKWAKWAKWAK atau KOWAKEOAWEAKO sama aja.


yaa sekian dari gw hanya berbagi pengalaman btw disini gw terangin bahwa gw bukan peramal tapi disini gw hanya memberkian judge terhadap cara-cara orang tertawa di/ dunia maya emoticon-Wink
0
11.3K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.5KThread11.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.