makankelinciAvatar border
TS
makankelinci
surat terbuka untuk toko bagus
Saya pengguna toko bagus hamper 4 tahun lamanya, dan karna saya memiliki banyak usaha dan freelance lainnya maka hamper setiap harinya saya menyempatkan diri untuk membuka toba tersebut.
Namun seiring berkurangnya kualitas dari system toko bagus sendiri maka akhirnya saya memutuskan untuk berhenti menggunakan toko bagus tersebut, meskipun kepala saya sudah sakit di buatnya.
Berikut beberapa fakta kerusakan system pada toko bagus yang saya dapatkan sendiri dan hingga saat ini masih tersimpan rapih buktinya di drive saya :
• Saya pernah memasang iklan motor di toko bagus namun belum laku hingga 2 bulan meskipun setiap 3 harinya saya refresh tetap belum laku, akhirnya saya mengedit iklan tersebut namun system mengatakan tidak sesuai peraturan padahal yang saya edit hanya harganya saya turunkan 3 juta???
• Dengan membaca notification via email bahwa iklan motor saya sudah diterbitkan saya sangat senang namun apa yang terjadi, ketika saya klik preview di email ternyata iklan tidak di temukan, artinya toko bagus membohongi saya mengatakan iklan sudah terbit padahal nothing????
• Iklan saya tidak dapat diterbitkan karna harus mengirimkan scan id dan mendaftar verivied member : saya sudah mendaftar verivied member 3 tahun yang lalu dan saya ulangi terus namun tidak pernah di respon, alamat ktp sudah sesuai pastinya, dan yang saya tahu verivied member sendiri sudah tidak bisa di ajukan karna akan berganti promo lainnya, yang mana yang benar yah???
• Coba anda search di google tentang “sulitnya pasang iklan di toko bagus” maka akan keluar sejuta info keluhan yang sama ? trust me it works
• Lanjut yang tadi scan ktp plus saya kasih bonus scan passport masih tetap aja ternyata belum bisa pasang iklan di karenakan iklan belum sesuai peratiran toko bagus.com yang iklannya mantap banget, padahal iklan yang saya pasang iklan yang sama yang dahulu yang pernah dio terbitkan, gak konsis banget yah.
• Toko bagus lebih mementingkan iklan yang hp bb onyx 300rb tapi harus transfer dulu padahal yang seperti itu seharsnya malah di tolak bukan iklan motor saya yang harganya 15jt malah fiktif katanya????waduhhh ampun dehh
• Saya tidak bisa login karna password salah padahal paswors copy paste dari email notification gak mungkin salah lah, dan katanya harus clear browser bahkan ganti browser, udah saya clear dan saya coba pakai makai google crome,Mozilla,int explorer masih tetap aja, system atau saya yang benar aja mas??
Tulisan saya ini tidak bermaksud menjelekkan toko bagus yang namanya sudah buruk di mata konsumen, tapi Cuma meminta penjelasan dari pihak toko bagus mengenai kesalahan system atau human error yang banyak terdapat di toko bagus.
Hormat saya
Data lengkap saya
Deddy
081242999409 / jl.monumen emmy saelan no 76 makassar 90222
0
6.2K
65
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.