dick_aAvatar border
TS
OWNER
dick_a
[Official] -= BALON =- Regional Leader Depok



Assalamu'alaikum wr. wb.
Salam Sejahtera bagi kita semua...
emoticon-Smilie



Menindak lanjuti thread Pengunduran Diri Dari Jabatan Regional Leader Depok, dimana om ulitpermanamengajukan pengunduran dirinya sebagai RL Depok dikarenakan kesibukan pribadinya di dunia nyata. Maka untuk menggantikan posisi Regional Leader yang akan ditinggalkan oleh om ulit, dithread ini akan menjadi pemilihan kandidat Bakal Calon Regional Leader Depok.

Semoga dengan pergantian Regional Leader ini akan membuat Regional Depok yang solid dan hebat ini menjadi lebih baik lagi dan dapat memberikan nilai positif pada kaskuser Regional Depok di masa yang akan datang.

Dan untuk kaskuser Regional Depok yang ingin mencalonkan diri harus memenuhi beberapa syarat berikut ini :

  1. Pria atau Wanita
  2. Berdomisili di wilayah Kota Depok
  3. Belum pernah bermasalah/belum pernah dibanned
  4. Memiliki Jiwa Pemimpin dan Loyalitas Yang Tinggi
  5. Terdaftar di 合 合 合 (Prime ID Only) Biodata Kaskuser Regional Depok 合 合 合 sebelum bulan April 2014
  6. Sudah pernah hadir di Gathering Kaskus Regional Depok (minimal 2x hadir)
  7. Aktif dalam kegiatan Kaskus Regional Depok baik online maupun offline


bagi teman-teman Kaskus Regional Depok yang memenuhi persyaratan, siap dan ingin mencalonkan diri bisa langsung posting di thread ini, pencalonan diri harus disertakan visi dan misi sebagai seorang Regional Leader Depok.

dan terbuka juga untuk teman2 kaskuser Regional Depok untuk mengusulkan nama yang dianggap mampu untuk menjadi Regional Leader Depok, dan kaskuser yg bisa mengusulkan nama ini harus menggunakan Prime ID, dan terdaftar di Thread Biodata Kaskuser Regional Depok. teman2 hanya dapat mengusulkan maksimal 2 nama untuk dicalonkan,dan yang dicalonkan harus memenuhi syarat2 diatas.

nama2 yang diusulkan oleh temen2 Kaskuser Regional Depok akan masuk ke daftar Calon Regional Leader jika yang bersangkutan setuju.


Note :Syarat pencalonan diatas bersifat mutlak, syarat-syarat lain yang belum disebutkan dapat ditambahkan sesuai dengan hasil musyawarah bersama. Thread ini hanya untuk mencari bakal calon yang akan disaring menjadi 3 orang Calon Regional Leader Depok, pemilihan Regional Leader Depok akan dilakukan polling atau memberikan suara secara langsung pada Gathering Kaskuser Regional Depok (waktu dan tempat akan diinformasikan kemudian).

Diubah oleh dick_a 17-04-2014 08:04
0
12K
237
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Depok
DepokKASKUS Official
428Thread672Anggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.