mabaikAvatar border
TS
mabaik
Jenguk Luthfi, Darin Bawakan Masakan Arab
Jenguk Luthfi, Darin Bawakan Masakan Arab

Istri ketiga Luthfi Hasan Ishaaq, Darin Mumtazah, kembali terlihat mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (21/4/2014). Kunjungannya tak lain untuk menjenguk sang suami. Ada yang berbeda dari biasanya, kali ini Darin membawakan makanan spesial.

"Bawa makanan saja, makan Arab," ujar Darin ketika keluar dari Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan (21/4/2014).

Darin yang tampil cantik mengenakan gamis warna hitam itu tak menjawab ketika dikonfirmasi makanan Arab apa yang dibawanya. Ia hanya terus berjalan dan tersenyum meski sejumlah wartawan mencecarnya terus.

Seperti diketahui, Luthfi Hasan Ishaq divonis 16 tahun penjara oleh Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, karena terbukti bersalah menerima suap Rp1,3 miliar dari Direktur PT Indonesiauna Utama, Maria Elizabeth Liman, terkait kepengurusan penambahan kuota impor daging sapi. Uang itu diterima Luthfi ketika masih menjabat Presiden Partai Keadilan Sejaktera.

Sementara, Darin dinikahinya ketika usia perempuan cantik itu masih berusia sekitar 18 tahun. DIduga Darin juga ikut menikmati hasil korupsi Luthfi, pasalnya Darin pernah diberikan mobil, apartemen, dan diajak jalan-jalan ke SIngapura dengan uang hasil suap.

Link : http://news.metrotvnews.com/read/201...n-masakan-arab

Kelihatannya sengatan Don lutfi masih terasa. Tapi apa iya tahan ga "disengat" don lutfi selama 16 Tahun ???



Om momod, thread gw sebelumnya kok didelete ya ??
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.6K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.