Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

akbarSSSAvatar border
TS
akbarSSS
Hati Hati dengan garansi iphone pt ses
Gan, sorry ane mau sedikit curhat buat dijadiin pengalaman ni yg mau beli iphone dengan garansi ses atau mau klaim garansi ke ses.

Pertama tama kan ane punya i5 16gb resmi beli di salah satu premium reseller di bandung gan, nah tu iphone awalnya setelah dipake bbrp bulan tombol locknya kurang responsive, nah akhirnya tombol locknya sama sekali ga bisa difungsikan, atas dasar itu ane bawa ke pt ses collecting point, di jalan veteran no 46b bandung, setelah ane klaim dan dijanjikan waktu perbaikan maksimal 4minggu, skip skip skip, setelah 3 minggu ane kan mulai sering tanya ke cs nya via telpon tapi ya dijawabnya ya gitu2 aja tanpa kejelasan, nah kan kalo waktu itu ane masih maklum soalnya blm 4 minggu. Nah setelah lewat sebulan, ane kan datang kesana dan minta kejelasan dan ternyata jawaban nya masih sama aja kayak yg dulu2, tanpa kejelasan. Jujur gan ane disitu kecewa sekaligus marah, soalnya bener2 ga jelas harus nunggu sampe kapan,, sementara waktu yang diberikan dari phak ses udah lewat. Jujur ini sangat mengecewakan mengingat harga iphone yang bukan barang murah dan ses yang seharusnya bertanggung jawab dalam after sales bukan hanya menjual saja. Dan saya ngambil barang resmi dari ses dibanding dari singapore karena bisa klaim garansi, jujur setelah peristiwa ini saya KECEWA DENGAN PT SES.

Terima kasih, sorry panjang, karena saya cuma mau share pengalaman aja buat kawan ikaskus dari saya yang pake iphone 3gs sampe dengan iphone 5, tapi dqri sekian banyak yg pernah saya pakai, baru kali ini saya pakai yang dari ses dan saya kecewa
0
63.6K
50
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13.1KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.