Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bane7baRAvatar border
TS
bane7baR
THE REAL KARTINI !!!
misi om momod, mau numpang sedikit..

to the point adja, berhubung hari ini HARI KARTINI, ane mau ajak agan2 berpikir dan merenung sejenak... ane cuma mau share aja perasaan yang ane rasa...

gak perlu ente kasih ane cendol atw dibata.. gak perlu ente bikin rate bintang lima atau tujuh... just read this.. n think !!!

DO YOU EVER REALIZE THE REAL KARTINI IS ??

tahukah anda betapa beratnya perjuangan selama anda masih dalam perut ibu anda selama 9 bulan... dan setelah anda dilahirkan, pernahkah anda merasakan capek dan lelahnya ibu anda untuk mengurus anda, memberi anda susu, dan menjaga anda tetap nyaman sampai agan tumbuh besar seperti ini dan bisa ngaskus...??

my opinion is, THE REAL KARTINI is OUR OWN MOM..

ane tau ini bukan hari ibu, tapi tetap R.A KARTINI adalah seorang perempuan yg berjuang sangat besar bagi negara tercinta kita, beliau pun adalah seorang ibu.. tapi jangan lupa.. beliau dan kita semua pernah menjadi seorang anak..

ane curhat gan, ane tumbuh dengan bandel..luuaarrrr biasa nakalnya, selalu ngerepotin orang tua ane khususnya alm ibu. tapi my mom selalu sabar mendidik ane.. pernah ane sangat nyesel sekali dengan membentak ibu ane hingga beliau menangis isaknya emoticon-Matabelo... trakhir.. meskipun sakit keras pada waktu itu, alm mom tetap bagaimanapun mendukung ane gan..

skarang beliau telah tiada semnjak 2006 lalu.. tidak ada lagi bakti yg bisa ane kasih selain doa ane, yg itupun juga masih kadang2..sebegitu berat perjuangan seorang ibu kita untuk kita.. tapi apa yg telah kita berikan untuk ibu kita?? rumah??? mobil?? berlian?? our mom didnt need that brother... mereka butuh kebaikan kasih kita.. kasih sayang kita.. cinta kita yg tulus yang tidak pernah ada habisnya.. just like our mom love for us..

so agan2.. apa yg udah ente kasih buat ibu ente?? pernahkah agan ikirkan itu

BERIKANLAH SEGALANYA YG TERBAIK GAN... mumpung mereka masih ada..bersyukurlah yang orang tuanya masih lengkap.. bersyukurlaah yang ibu nya masih hidup.. berbaktilaah brother

daripada cuma penyesalan yg tak berguna dalam hati...

maaf gan curhat.. just want to share my feeling aja, stiap hari ibu, atw hari lain yg berkaitan dgn ini.. i feel sad..

ibu kita, yg telah melahirkan para pejuang, presiden, dan orang2 hebat di negara ini !!
Diubah oleh bane7baR 14-07-2014 06:02
0
1.7K
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.