Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dheardianvocAvatar border
TS
dheardianvoc
Alat alat penyiksaan jaman dulu
1. Cat’s Paw

Desain dan penggunaan alat ini amat sederhana, namun dijamin sangat efisien. Tinggal digenggam dan digunakan untuk menggaruk tubuh korban sehingga kulit dan dagingnya terkelupas. Bangsa Eropa zaman medieval juga menyebutnya dengan nama “Spanish Tickler”. Well, siapapun yang memberikan nama “tickler” (penggelitik) pada alat ini benar2 memiliki a sick dark sense of humour.


2. The Wheel

Roda yang satu ini juga dijamin memberikan rasa sakit yang luar biasa kepada tahanan yang nggak beruntung ditempatkan di sana. Pertama, tubuh tahanan diikat di roda tersebut. Kemudian di bagian bawah diletakkan alat2 penyiksaan semacam bara api atau gerigi2 dari besi. Kemudian roda diputar sehingga tubuh tahanan ikut berputar. Saat tubuhnya di atas sih nggak apa2. Namun ketika berputar ke bawah, tubuh tahanan akan bertemu dengan bara api atau teriris pisau2 besi yang diletakkan di bawahnya. Lalu dia naik, kemudian turun lagi untuk merasakan penderitaan yang sama.


3. Spanish Donkey

Alat penyiksaan ini sekilas memang mirip dengan keledai. Alat ini terbuat dari semacam prisma besi dengan bagian runcing menghadap ke atas. Terhukum mati akan dpaksa duduk di atasnya. Kemudian beban akan ditambahkan di kedua kakinya sehingga tubuhnya semakin berat dan berat....Akhirnya, tubuh sang tahanan bisa robek menjadi dua oleh alat ini


4. The Rack

Alat penyiksaan ini merupakan salah satu alat yang populer di Eropa pada abad pertengahan. Alat ini terbuat dari dua silinder kayu yang dapat diputar. Pertama, tubuh tahanan diikat pada silinder tersebut pada bagian tangan dan kaki. Kemudian silinder tersebut diputar sehingga tubuh tahanan akan merenggang dan tulang2 tangan dan kakinya akan remuk. Bila dilanjutkan, bukan tak mungkin perutnya juga akan terbelah. Yang lebih mengerikan, beberapa pihak menganggap alat penyiksaan ini masih “kurang kejam” sehingga menambahkan bara api di bawahnya yang akan memanggang pelan2 si tahanan.


5. The Pear of Anguish

Alat ini mendapatkan namanya demikian karena memang terlihat seperti buah pir. Namun walaupun kelihatannya indah, penggunaan alat ini amatlah mengerikan. Pertama, alat ini secara paksa dimasukkan ke dalam vagina (atau anus jika laki2, tapi ada juga metode dengan dimasukkan ke mulut). Sekilas alat ini tidak berbahaya. Namun alat ini memiliki tuas yang apabila diputar akan membuka seperti payung dan menghancurkan tubuh bagian dalam. Biasanya untuk menghukum wanita yang melakukan aborsi dan pramuriaan, untuk lakilaki homoseksual, dan para pendusta yang berani bersumpah.


6. Crocodile shears

Penggunaan alat ini jauh lebih mengerikan. Bahkan karena mengerikannya penyiksaan yang ditimbulkan alat ini, penggunaannya tak boleh sembarangan. Alat ini hanya boleh digunakan pada terhukum yang melakukan kejahatan yang teramat besar, seperti membunuh (atau berusaha membunuh) raja. Alat ini sekilas memang mirip mulut buaya dan hanya bisa digunakan apabila terhukum mati adalah laki2. Bagian dalamnya tersusun atas deretan gigi2 runcing dari besi. Sebelum digunakan, alat ini dipanasakan dulu hingga benar benar panas. Setelah siap, alat ini kemudian dijepitkan sekencang2nya pada kemaluan tertuduh yang sedang mengalami ereksi ... bayangkan saja apa yang terjadi selanjutnya..


0
4.4K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.