Alexander_RVAvatar border
TS
Alexander_RV
Pho House, resto Vietnam kesukaan gue.
Sudah lama ga posting di restaurant review, diusahakan mulai aktif sharing lagi beberapa resto yang menurutku pantas untuk direkomendasikan.

Setelah beberapa kali mencoba masakan Vietnam di berbagai resto, tetapi yang cocok dengan selerga gue Pho House yang terletak di Jl. Muara Karang Timur Blok L9 No. 5-6, Penjaringan, Jakarta Utara, sederetan dengan Eaton dan resto Penang.

Menurutku resto ini cukup layak untuk direkomendasikan, yang punya resto berasal dari Vietnam, istrinya WNI, umurnya relatif muda, masih 30an tahun.









Beberapa hari lalu aku cobain menu Nasi Tomat dan Ayam Fillet goreng, enak banget, rasanya ga tanggung, kerasa banget tomatnya, ayam gorengnya juga gurih. Makan berdua dengan menu yang sama, total tagihan tidak sampai Rp. 120 ribu.




Menurut gue worth it banget, sebelumnya pernah coba juga beef noodlenya, enak banget, kuahnya gurih, bahan sayur dan dagingnya segar, apalagi kalau pake cabe rawit, mantap! Kalau dibandingkan dengan lainnya? Gue sudah pernah coba beberapa resto Vietnam, menurut gue secara pribadi yang ini lebih enak. Sekian reviewnya gan, nanti aku sharing lagi resto-resto yang recommended.
Diubah oleh Alexander_RV 28-03-2015 12:23
0
5.7K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Restaurant Review
Restaurant ReviewKASKUS Official
2.4KThread3.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.