- Beranda
- The Lounge
Alasan apa yg agan pake kalo kepergok ama OP, lagi buka situs gituan di warnetnya?
...
TS
masao.crew2
Alasan apa yg agan pake kalo kepergok ama OP, lagi buka situs gituan di warnetnya?
Sekedar survey gan, kali aja agan" dimari ada yg udah pernah ngalamin hal kayak gitu.
Thread ini ane repost dari postingan ane di yahoo answer.

Diubah oleh masao.crew2 04-04-2014 17:07
0
3.6K
44
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
1.3MThread•2Anggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya