Kaskus

Entertainment

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Alasan apa yg agan pake kalo kepergok ama OP, lagi buka situs gituan di warnetnya?

masao.crew2Avatar border
TS
masao.crew2
Alasan apa yg agan pake kalo kepergok ama OP, lagi buka situs gituan di warnetnya?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Sekedar survey gan, kali aja agan" dimari ada yg udah pernah ngalamin hal kayak gitu.

Thread ini ane repost dari postingan ane di yahoo answer.

Alasan apa yg agan pake kalo kepergok ama OP, lagi buka situs gituan di warnetnya?
Diubah oleh masao.crew2 04-04-2014 17:07
0
3.6K
44
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
1.3MThread2Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.