Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mabaikAvatar border
TS
mabaik
[Prabowo Effect] Pagar Dibuka, Puluhan Orang Pendukung Haji Lulung Geruduk Kantor DPP
Pagar Dibuka, Puluhan Orang Pendukung Haji Lulung Geruduk Kantor DPP PPP


Gembok yang mengunci kantor DPP PPP akhirnya dibuka pada pukul 13.00 WIB. Tak lama setelah itu, puluhan orang yang mengaku pendukung Haji Lulung menggeruduk kantor partai berlambang Ka'bah tersebut.

"Saya mau keluar, (digembok) karena nggak ada yang jaga," kata pemegang kunci gembok bernama Iqbal di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (20/4/2014).

Lima menit kemudian setelah Iqbal membuka kunci, puluhan motor mulai masuk ke dalam pelataran parkir gedung. Para pengendara motor itu mengenakan kaos berwarna putih dengan corak hijau dan lambang PPP di bagian punggungnya, termasuk foto Haji Lulung tersematkan di kaos itu.

Sebagian dari mereka mengenakan kemeja warna hijau dengan lambang partai di bagian dada kiri. Salah satu orang dari massa itu mengaku datang ke DPP untuk berjaga-jaga.

"Kita simpatisan Haji Lulung. Kita mau mencegah, jangan sampai ada keributan, jaga-jaga saja, antisipasi," kata pria yang mengaku bernama Bang Jek itu.

Ketika ditanya alasannya berjaga-jaga, Bang Jek hanya tak menjawabnya secara lugas. Ia hanya mengatakan berjaga di DPP agar tak ada kericuhan.

"Jaga-jaga saja takut terjadi keributan, ini Jakarta. Belum tahu siapa yang mau datang, siapa tahu Haji Lulung atau yang lain," kata Bang Jek.

Selain kaos dan kemeja yang dikenakan, puluhan orang ini berkumpul tanpa membawa atribut partai seperti bendera atau lainnya. Massa pun berkumpul di sekitar pintu utama gedung dan di parkiran.

Link :http://news.detik.com/pemilu2014/read/2014/04/20/135411/2559898/1562/pagar-dibuka-puluhan-orang-pendukung-haji-lulung-geruduk-kantor-dpp-ppp?9911012

Gaya-gaya orba dibawa lagi.

Kasihannya PPP


0
2.4K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.