Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

YOTCAAvatar border
TS
YOTCA
[YOT CA'S NOTES] Jangan Mau Seperti Mas Billy Boen
SELAMAT DATANG AGAN & AGANWATI DI THREAD KASKUS YOT


Loh/ Loh? Kok jangan mau jadi seperti mas BB sih? Kan dia sukses di usia yang muda?

Eiitssss tunggu dulu YOTers, dari pada penasaran kenapa judulnya begitu. Mending baca dulu sampai habis yukk notesnya. ^^

Jadi begini, seperti yang kita tahu Mas BB adalah founder dari Young On Top Campus Ambassador dan author dari buku YOT New Edition yang best selling itu loh.

Nah sebagai salah satu dari Campus Ambassador Young On Top, kita diperkenankan belajar langsung dari para mentor yang memang sudah ahli dalam bidangnya masing-masing. Bukan hanya belajar, tapi kita juga dibiasakan untuk saling berbagi cerita kepada mentor kita tersebut dan terlebih lagi.

Tujuan utamanya adalah agar kita bisa lebih dibantu untuk diarahkan menuju passion kita sendiri. Dan diharapkan menjadi diri sendiri, diharapkan meraih sukses dengan hasil usaha sendiri, mendapatkan apa yang diharapkan karena memang ke-orisinil-an dari kita masng-masing.

Dari situlah kita belajar mengenali diri sendiri. Jadi bukan karena sebagai Campus Ambassador dari Young On Top kita dicetak untuk menjadi Mas Billy “baru”, tapi kita diberikan arahkan untuk menjadi seseorang yang diharapkan bisa lebih dari Mas Billy.

Kita tidak perlu menjadi penulis buku untuk menjadi sukses-jika itu bukanlah passion kita. Kita tidak perlu memiliki acara televisi sendiri-jika itu juga bukan passion kita. Kita bahkan tidak perlu mendirikan semacam Campus Ambassador untuk dapat menginspirasi orang lain-jika tidak memiliki passion untuk dalam hal itu.

Yang perlu kita lakukan adalah do our best, be original. Apapun pekerjaan atau apapun passion yang kita miliki, tidak akan pernah jauh lebih buruk dari orang lain. Karena setiap orang unik, dan kita tidak perlu membandingkan passion kita dengan passion orang lain.

Jadi, YOTers jangan mau jadi mas BB yah. Tapi jadilah diri kita apa adanya. Kalau bisa kita harus lebih sukses dari Mas BB sesuai dengan versi kita tentunya.

Akhir kata : See you on TOP!!



Regards,

Sherly Agatha Rahman

Economic and business Law at UNIKA Atma Jaya

@sherlyagatharah
0
3.3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Young on Top KASKUS Community (YOTKC)
Young on Top KASKUS Community (YOTKC)KASKUS Official
1.7KThread854Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.