Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

simatuaAvatar border
TS
simatua
Duh, Ada CCTV di Toilet Wanita FKG USU
MEDAN - Mahasiswi di Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Sumatera Utara (USU) resah setelah ditemukannya kamera pengintai (CCTV) di salah satu toilet di fakultas tersebut. Mereka khawatir menjadi korban keberadaan CCTV tersebut. Mereka juga meminta agar pihak kampus dan polisi mengusut tuntas tenemuan CCTV itu.
Spoiler for cth gbr:

“Kami enggak tahu kapan CCTV itu dipasang. Kami juga enggak tahu sudah dipasang di kamar mandi mana saja CCTV itu. Kalau kami jadi korbannya bagaimana? Kalau disalahgunakan bagaimana? Jadi ini harus diusut tuntas, baru kami tenang,” ujar Winda, seorang mahasiswa FKG, Senin (7/4/2014).
Spoiler for cth gbr:

Kegelisahan yang sama disampaikan Mariska, mahasiswa semester IV kampus yang sama. Ia meminta agar pihak kampus memeriksa kembali seluruh toilet dan ruang pribadi. Sehingga kasus serupa tidak lagi terulang.
“Takut. Kalau kita ternyata ada di situ bagaimana. Makanya kami minta kampus merazia semua toilet. Termasuk musala dan tempat-tempat pribadi lainnya. Karena aku khawatir di tempat-tempat itu juga ada,” jelasnya.
Spoiler for cth gbr:

Sementara itu, pihak kampus belum bersedia dikonfirmasi. Namun salah seorang PNS di kampus tersebut mengaku bahwa CCTV tersebut dipasang atas perintah seorang pejabat dekanat di FKG.
“Itu ada yang merintahkan, inisialnya H,” sebutnya.

Terungkapnya keberadaan CCTV di toilet bermula saat petugas Mapolsekta Medan Baru melakukan pemeriksaan terhadap dua tersangka PNS yang diduga terlibat dalam pencurian empat alat dental gigi di fakultas tersebut.
Spoiler for cth gbr:

Sementara itu, aparat Mapolsekta Medan Baru masih menangani kasus ini.
Kapolsekta Medan Baru, Kompol Nasrun Pasaribu, menyebut pihaknya sudah mengetahui identitas pemilik CCTV dan tengah memburunya. “Ada kami temukan kemarin. Identitas pemilik CCTV sudah kami ketahui. Masih dalam pengejaran,” tegasnya. (sus)

Sumber:

Jaman sekarang kita harus selalu waspada, dimana2 selalu ada kesempatan yang mungkin dapat merugikan kita maupun orang-orang yang kita sayangi emoticon-Big Grin
Spoiler for penutup:


Update:
Setelah seminggu lebih, kasus ini belum ada kelanjutannyaemoticon-Berduka (S)
Penyelidikan kasus CCTV di toilet terhambat izin Rektor USU
Itu berita tanggal 8 April 2014, padahal pelaku udah diketahui.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh simatua 20-04-2014 00:23
0
59.1K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.