- Beranda
- The Lounge
[HELP] IGO Cantik minta bantuan ...
...
TS
QuaSSaRS
[HELP] IGO Cantik minta bantuan ...
Agan2/Sista2 skalian, Adik ane minta bantuan utk di vote untuk ajang lomba di acara "FOOD RUSH 2014" salah satu Mart terbesar di Medan.
http://instagram.com/p/m4E3SDLMTU/ atau http://instagram.com/dealmedan
caranya :
Agan/Sista untuk klik link Instagram di atas .. dan carilah peserta nomor 25 dan klik dua kali atau klik lambang "LOVE"
Voting ini untuk mencari beberapa partisipan untuk menjadi "peserta terdaftar" untuk mengikuti acara tsb.
Mohon bantuan nya yah gan .. iseng2 saja, kali aja menang .. hehehe
thanks
http://instagram.com/p/m4E3SDLMTU/ atau http://instagram.com/dealmedan
caranya :
Agan/Sista untuk klik link Instagram di atas .. dan carilah peserta nomor 25 dan klik dua kali atau klik lambang "LOVE"
Spoiler for IGO:
Voting ini untuk mencari beberapa partisipan untuk menjadi "peserta terdaftar" untuk mengikuti acara tsb.
Mohon bantuan nya yah gan .. iseng2 saja, kali aja menang .. hehehe

thanks
Diubah oleh QuaSSaRS 19-04-2014 16:16
0
6.1K
46
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
1.3MThread•108.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya
![[HELP] IGO Cantik minta bantuan ...](https://s.kaskus.id/images/2014/04/19/402943_20140419041615.jpg)