Kaskus

Entertainment

QuaSSaRSAvatar border
TS
QuaSSaRS
[HELP] IGO Cantik minta bantuan ...
Agan2/Sista2 skalian, Adik ane minta bantuan utk di vote untuk ajang lomba di acara "FOOD RUSH 2014" salah satu Mart terbesar di Medan.

http://instagram.com/p/m4E3SDLMTU/ atau http://instagram.com/dealmedan

caranya :

Agan/Sista untuk klik link Instagram di atas .. dan carilah peserta nomor 25 dan klik dua kali atau klik lambang "LOVE"

Spoiler for IGO:


Voting ini untuk mencari beberapa partisipan untuk menjadi "peserta terdaftar" untuk mengikuti acara tsb.

Mohon bantuan nya yah gan .. iseng2 saja, kali aja menang .. hehehe emoticon-Kissemoticon-Selamat


thanks

emoticon-Shakehand2 emoticon-Kaskus Lovers
Diubah oleh QuaSSaRS 19-04-2014 16:16
0
6.1K
46
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
1.3MThread108.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.