Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alketamAvatar border
TS
alketam
10 Pembunuh Berantai Paling Brutal Sepanjang Masa!

Kapanlagi.com - Entah apapun motifnya, pembunuhan berantai adalah tindakan yang sangat keji dan tidak dapat diterima akal sehat. Namun faktanya, banyak pembunuh berantai bertebaran di muka bumi.

Tidak hanya membunuh satu atau dua kali, mereka bahkan sampai hati menghabisi nyawa ratusan orang. Apa yang sebenarnya terjadi? Simak ceritanya berikut ini, 10 Pembunuh Berantai Paling Brutal Sepanjang Masa!

1. Luis Garavito

Kurang brutal apa Si Luis Garavito? Pria Kolombia ini adalah pembunuh anak-anak, pemerkosa dan tega menyiksa korbannya sebelum dibunuh.

Garavito dinyatakan bersalah oleh pengadilan setelah membunuh 138 orang. Namun banyak juga yang meyakini korban pembunuhan Garavito dua kali lipat lebih dari jumlah yang diumumkan pada publik.

Kasus Garavito baru terungkap pada tahun 1999. Sebagian besar korban Garavito adalah petani dan anak-anak jalanan yang masih berusia di bawah 16 tahun.

2. Pedro Lopez

Pedro Lopez berkeliaran mencari mangsanya sebelum tahun 1980 di Kolombia, Ekuador dan Peru. Total korban yang dibunuh Pedro jumlahnya tak main-main, yakni 110 gadis muda. Bahkan ada yang meyakini bahwa Pedro telah menghabisi 300 nyawa.

Tak hanya membunuh, Pedro biasanya lebih dulu merudapaksa korbannya terlebih dulu. Kebrutalan Pedro membuat publik menjulukinya sebagai The Monster of the Andes

3. Daniel Camargo

Masa kecil yang buruk ternyata bisa saja berpengaruh pada karakter seseorang di masa depan. Setidaknya itu berlaku pada Daniel Camargo. Sering diperlakukan kasar oleh ibu tirinya, Daniel menjelma sebagai pembunuh berantai brutal saat dewasa.

Selama melakukan aksinya di Ekuador dan Kolombia, Daniel dipercaya telah membunuh 150 gadis muda. Namun jumlah ini masih diperdebatkan, sebab sulit membedakan mana korban Daniel dan mana korban Pedro Lopez. Yup, keduanya beraksi di era yang hampir bersamaan.

4. Pedro Rodrigues Filho

Saking kejamnya, Pedro Rodrigues Filho dituntut untuk menjalani hukuman 128 tahun penjara. Namun semua itu tak terwujud karena hukum di Brazil hanya bisa memberikan hukuman maksimal 30 tahun penjara bagi pelaku kriminal.

Menurut data yang diumumkan, Pedro telah membunuh setidaknya 70 orang. Namun tak sedikit yang percaya Pedro telah menghabisi nyawa lebih dari itu. Satu catatan, Pedro peertama kali membunuh saat masih berusia 14 tahun dan ia akhirnya ditangkap pada tahun 1973.

5. Yang Xinhai

Ada lagi yang lebih brutal dibanding memasuki rumah orang di malam hari dan membantai semua orang yang ada di sana dengan kapak, pisau daging, palu atau sekop? Masyarakat Negeri Tirai Bambu China pernah dihantui perasaan takut sebelum tahun 2004.

Tahun 2004 Sang Pelaku yang bernama Yang Xinhai ini akhirnya berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian dan dieksekusi tepat pada bulan Februari. Kebrutalan Xinhai ini membuat publik menjulukinya sebagai Monster Killer.

6. Andrei Chikatilo

Andrei Chikatilo juga dikenal dengan nama lain Butcher of Rovton atau The Red Ripper atau The Rostov Ripper. Pria yang semasa hidupnya tinggal di Soviet Union dan Rusia ini dipercaya telah membunuh 53 orang, sebagian besar adalah wanita dan anak-anak.

Beraksi di sepanjang 1978 hingga 1990, Andrei baru dieksekusi pada tahun 1994. Beberapa pria juga ditangkap karena terlibat pada beberapa pembunuhan yang dilakukan Andrei.

7. Anatoly Onoprienko

Saking buasnya, Anatoly Onoprienko dijuluki publik The Beast of Ukraine dan The Terminator. Berbeda dengan pembunuh berantai lainnya, Anatoly melakukannya di rentang waktu yang berbeda.

Anatoly diduga telah membunuh sembilan orang pada tahun 1989. Kemudian ia melanjutkannya dengan membunuh 43 orang pada 1995 hingga 1996.

8. Gary Ridgway

Gary Ridgway adalah pria asal Amerika Serikat yang berprofesi sebagai pengecat truk. Namanya langsung menjadi bahan pembicaraan setelah menjadi tersangka atas pembunuhan 71 wanita. Target utama pria berjuluk The Green River Killer ini adalah para pekerja seksual di Seattle.

9. Alexander Pichushkin

Alexander Pichushkin, namanya begitu ditakuti sekaligus di Rusia. Betapa tidak, Alexander mengaku telah membunuh 62 orang semasa hidupnya. Uniknya, pengadilan justru mencatat ia 'hanya' membunuh 60 nyawa. Ternyata, dua korban Alexander masih hidup tanpa diketahui olehnya.

10. Dukun AS

Pernah mendengar nama Dukun AS? Benar, Dukun AS alias Ahmad Suradji memang berasa dari Indonesia, tepatnya di Medan.

Nama Dukun AS begitu populer setelah membunuh 42 wanita sebelum akhirnya dihukum mati pada tahun 2008. Kepada polisi, ia mengaku bermimpi mendapat perintah oleh ayahnya untuk membunuh 70 wanita dan meminum air liurnya.


sumber:kapanlagi.com


ane hanya menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan sangat tidak menerima emoticon-Blue Guy Bata (L)
kalo belum iso cukup kasih emoticon-Rate 5 Star

sekian dan terima kasih
delia.adel
iselfiawrds
InaSendry
InaSendry dan 2 lainnya memberi reputasi
3
9.3K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.