nhanonymousAvatar border
TS
nhanonymous
7 Simbol yang Dipercaya Membawa Keberuntungan
Quote:



Simbol simbol keberuntungan




Quote:


No Repost emoticon-Repost emoticon-Repost emoticon-Repost

Spoiler for No Repost:




Quote:



Lumba-Lumba

lumba-lumba juga termasuk ke dalam simbol yang dipercaya loh gan emoticon-Ngakak (S)
hewan Lumba-lumba diidentikan dengan keburuntungan oleh orang Amerika, Mesir dan Roma. Kaum asli Amerika menggambarkan lumba-lumba sebagai kebaikan dan kebijaksaan. Oleh karena itu banyak orang menggunakan simbol lumba-lumba seperti tato, mereka percaya siapapun yang mengenakan simbol lumba-lumba akan beruntung.


Spoiler for Lumba-lumba:



Kura-Kura

Nih hewan punya rumah yang keras gan ya emoticon-Ngakak (S).Tetapi bagi orang Cina,hewan ini dipercaya dapat menghilangkan sihir hitam emoticon-Belo .Selain itu dari praktek Feng Shui disebutkan kura-kura juga simbol perlindungan dan keberuntungan,boleh juga gan dipelihara emoticon-Matabelos.


Spoiler for Kura-kura:



Gajah

Loh hewan besar dan kuat ini juga dapat membawa keberuntungan? emoticon-Bingung (S).
klo bingung nih lebih jelas.Gajah dilambangkan sebagai hewan pembawa keberuntungan, kekuatan dan kebijaksanaan.Bagi para pemeluk agama Budha gajah adalah hewan yang dihormati dan dicintai. Bahkan di Myanmar yang mayoritasnya pemeluk Budha, berita apapun mengenai gajah menjadi berita utama.


Spoiler for Gajah:



Kodok

Binatang yang lengket,lembab emoticon-Najis (S),dan konon air kencingnya bisa bisa membuat kebutaan pada mata emoticon-Hammer (S) .Juga termasuk simbol keberuntungan loh.Kodok dipercaya oleh orang Mesir kuno dan orang Amerika asli sebagai simbol kekayaan dan kesuburan. Selain itu, Jepang juga menjadi negara yang mempercayai kodok sebagai hewan yang bisa mengembalikan. Baik mengembalikan uang, kesehatan atau barang yang hilang.
Loh ? dapat mengembalikan barang ? mau dong dikembalikan uang milik negara yang sudah banyak diambil oleh si tangan kotor emoticon-Ngakak (S) .


Spoiler for Kodok:



Tapal kuda

Tak...Tik...Tuk...Tak...Tik...Tuk *Suara kuda.Ttapi yang dibicarakan sepatunya gan alias tapal kuda yang juga termasuk simbol keberuntungan.Tapal kuda atau sepatu kuda dipercaya punya kekuatan magis untuk membawa kekayaan, kekuatan dan kesuburan. Begitu juga digunakan untuk mengusir roh atau aura negatif, sampai-sampai beberapa bengkel menyelipkan potongan tapal kuda pada kendaraan untuk menangkal kecelakaan.


Spoiler for Tapal Kuda:



Empat daun semanggi

Klo ini sih udah pernah lihat di Tv,Koran,Game, dll.
Daun yang sulit ditemui ini nih si 4 daun semanggi yang termasuk simbol keberuntungan.Simbol daun ini amat populer di barat sebagai simbol keberuntungan. Selain itu daun yang jarang ditemui ini juga melambangkan iman, harapan, dan cinta. Biasanya orang-orang memberikan simbol ini untuk orang yang disayanginya seperti untuk pernikahan, wisuda, masuk sekolah dan sebagainya.Untuk pernikahan ? Jomblo Detected lalalal emoticon-Ngakak (S),silahkan cari mblo.


Spoiler for Semanggi:



Kucing

Hewan rumahan juga kali ya emoticon-Ngakak (S),soalnya rata-rata temen saya banyak yang memelihara hewan ini gan karena mudah dirawat. Tpi beda pendapat dengan orang Jepang. Bagi orang Jepang si kucing dipercaya bisa berhubungan dengan dunia lain sehingga dapat membantu mengusir roh jahat. Dalam mitos Jepang disebutkan kucing merupakan hewan kesayangan Dewa Amaterasu atau dewa matahari. Sehingga orang-orang Jepang mengistimewakan kucing dibanding hewan lainnya. Selain itu kucing disebut-sebut sebagai simbol kekayaan dan kejayaan yang juga dipercaya oleh orang-orang Cina.
Saya juga ada kucing loh namanya Mad dog( biar agak greget kucing saya ) kikikiki


Spoiler for Kucing:



emoticon-Ngakak (S)Sekian dan terimakasihemoticon-Ngakak (S)



Baca Juga Gan
Spoiler for Ingat:




KLIK JUGA GAN emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for Klik:


Quote:
Diubah oleh nhanonymous 20-04-2014 22:54
0
53.7K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.