Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

backngaskusAvatar border
TS
backngaskus
Bawang Merah untuk Perawatan Rambut Alami
Begitu banyak permasalahan rambut yang terjadi setiap hari. Mulai dari rambut rontok, ketombe yang terkadang susah untuk diatasi. Bahkan setelah melakukan perawatan dengan berbagai produk kesehatan rambut belum juga mendapatkan hasil maksimal.



Perawan rambut juga bisa melalui bahan dapur seperti bawang merah, selain tergolong alami, bawang merah pasti ada di dapur Anda. Bawang merah yang hampir Anda gunakan setiap hari sebagai bahan rempah untuk memasak, ternyata bisa dimanfaatkan untuk perawatan rambut.

Dikutip dari boldsky, berikut perawatan rambut menggunakan bawang merah :

Rambut Rontok

Jus bawang merah kaya sulfur yang berfungsi untuk meningkatkan sirkulasi darah dan memperkuat rambut. Memijat rambut dengan jus bawang merah membantu mengobati rambut rontok. Pertama, pijat kulit kepala dengan minyak kelapa, dan diamkan selama 30 menit. Kemudian, pijat lagi kulit kepala menggunakan jus bawang merah. Cara ini juga membantu membuka pori-pori kulit kepala.

Pertumbuhan Rambut

Jika Anda menginginkan pertumbuhan rambut yang lebih baik, campurkan jus bawang merah dengan minyak kelapa dan pijat pada kulit kepala. Biarkan selama 40 menit, kemudian bilas dengan sampo.

Melawan Ketombe

Untuk melawan ketombe, campurkan jus bawang dengan lemon, dadih dan beberapa tetes madu. Oleskan pada rambut dan biarkan selama 30 menit. Kemudian bilas dengan sampo anti-ketombe untuk menyingkirkan ketombe.
0
1.3K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.