Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

0ralucuAvatar border
TS
0ralucu
[Trit ndak mikir] Korban Blusukan dan Obral Janji Menggugat !
Quote:

[Trit ndak mikir] Korban Blusukan dan Obral Janji Menggugat !


Dihamili Pacar, ABG Lapor Polisi Jombang


Anak baru gede (ABG) asal Desa Mlaras, Kecamatan Sumobito berinisial NNF (19), melaporkan pacarnya sendiri bernama Dedy (21) ke polisi, Kamis (17/4/2014). Gadis desa ini kecewa karena sang pacar yang telah menghamili dirinya tidak mau bertanggungjawab.

"Kami sudah menerima laporan dari korban. Kondisi korban sudah hamil sembilan bulan, namun sang pacar tidak mau menikahi. Selanjutnya, kami segera memanggil terlapor untuk dimintai keterangan," kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang, AKP Sugeng Widodo.

Widodo menjelaskan, petaka itu bermula pada Agustus 2013 lalu. Saat itu, sekitar pukul 05.00 WIB, Dedi menghubungi kekasihnya melalui pesan singkat atau SMS. Isinya, dia mengajak NNF untuk bertemu di belakang rumah tetangganya. Dengan hati berbunga-bunga, korban pun menuruti ajakan tersebut.

Singkat cerita, keduanya pun bertemu. Layaknya orang pacaran, mereka bersenda gurau dengan tubuh saling merapat. Nah, dari situlah birahi Dedy mulai terbakar. Dia kemudian meminta korban untuk melakukan hubungan layaknya suami istri. Awalnya NNF menolak ajakan itu, namun korban terus mendesak dengan janji jika korban hamil, pelaku siap untuk menikahi.

Keteguhan hati gadis desa ini pun akhirnya rontok. Dia pun merelakan kesuciannya direnggut sang kekasih.
Sejak saat itu, pasangan kekasih ini sering mengulang perbuatan itu di tempat berbeda. Seiring berjalannya waktu, NNF akhirnya berbadan dua.

Begitu mengetahui dirinya hamil, korban segera meminta tanggung jawab Dedi. Namun ironis, pelaku hanya memberinya janji belaka. Bahkan, hingga kandungannya berusia sembilan bulan, Dedi tak kunjung datang untuk menikahinya. Merasa ditipu kekasihnya, korban lantas melaporkan ke polisi. [suf/but]

Quote:


Trit penyegaran, ngga perlu mikir, kasus blusukan dan janji palsu sang pengecut yg tidak mau bertanggung jawab apa yg telah diperbuatnya ...sehingga korban pun menggugat lewat jalur hukum,....emoticon-Malu (S)

komen TS:
buah cinta kasih dua ingsan manusia akan menhasilkan buah cinta/hati,tapi dalam kasus ini ternyata buah dari cinta kasih palsu membuahkan limbah cinta..emoticon-Cape d... (S)


Spoiler for bonus:


[Trit ndak mikir] Korban Blusukan dan Obral Janji Menggugat !
Diubah oleh 0ralucu 18-04-2014 14:14
0
19.7K
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.