Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

viatushopAvatar border
TS
viatushop
Tips Sukses menjadi Reseller


Pada era global dengan kemudahan akses internet saat ini bisnis bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja dan tidak perlu bingung dengan modal terbatas atau tidak memiliki modal sama sekali, bisnis tetap akan berjalan asal memiliki tekad yang kuat dan KEJUJURAN.

Salah satu cara untuk bisa berbisnis untuk kalian yang hanya mempunyai keterbatasan modal yang minim, kalian bisa berbisnis dengan cara menjualkan produk orang lain yang lebih dikenal dengan Reseller.

Kali ini Viatu Shop akan berbagi mengenai Tips Sukses Menjadi Reseller.

Keuntungan menjadi reseller diantaranya :

  • Dapat memulai bisnis tanpa harus memiliki stok produk.
  • Tidak perlu memikirkan ketersediaan stok dan gaji karyawan.
  • Tidak terikat dengan waktu dan target penjualan.
  • Dapat memanfaatkan akses internet dan gadget anda untuk berjualan .online.



Reseller harus memperhatikan hal-hal berikut ini :


Tetap Fokus! , Lakukan penjualan barang dengan fokus pada satu produk terlebih dahulu, mengapa demikian? Karena hal tersebut akan membuat customer bingung akan produk apa yang anda jual. Contoh simpel jika ada yang bertanya ”dimana saya jika ingin membuat sepatu?” jawabanya” di [url=http://www.viatushop.com”]www.viatushop.com”[/url] karena viatushop.com hanya melayani jasa pembuatan sepatu saja dan tidak ada produk lainnya seperti baju, tas dll. Lakukan multi selling ketika satu produk anda sudah di kenal oleh banyak customer anda.

Terus Belajar! Reseller harus terus belajar mulai dari cara berpromosi, menawarkan produk, mempelajari produk yang dijual. Hal tersebut sangat penting karena jika reseller tidak di dukung dengan kemampuan tersebut, maka reseller akan sangat kesulitan untuk menjual produk dan menjawab setiap pertanyaan customer yang dilontarkan.

Belajar dan Lakukan! Setelah anda mempunyai pengetahuan yang cukup dalam berjualan anda harus coba untuk mempraktekannya cobalah dengan menawarkan produk yang anda jual mulai pada saudara terdekat, tetangga, rekan kerja, dll

Bangun Network
. Seorang pengusaha banyak yang berhasil dengan membangun dan memperluas jaringan, karena network merupakan kunci utama dalam berbisnis. Sesuai dengan perkataan Nabi (Rasulullah SAW) “Siapa yang ingin dipanjangkan umurnya dan dilapangkan rizkinya maka hubungkan dan perbanyak silaturahmi”.dengan demikian jika anda sebagai reseller anda akan dapat memperluas pasar dan menggaet calon konsumen.

Mau tau kendala Reseller dan Solusinya? tips selengkapnya kalian bisa baca disini : Tips Sukses Menjadi Reseller ala Viatu Shop
Diubah oleh viatushop 16-02-2014 09:10
0
2.8K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
UKM
UKMKASKUS Official
14.8KThread3.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.