Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

muda66Avatar border
TS
muda66
Tips Nembak Cewek 2014 (JANGAN DITIRU GAN KHUSUS JOMBLO :v) Jamin Ngakak
Thread Pertama ane semoga menghibur agan2 Kaskuser emoticon-Ngakak


Spoiler for Buka Dulu gan penting lho:


Menurut gue generasi muda jaman sekarang sangat membutuhkan yang namanya inovasi dalam dunia menyatakan cinta. Mungkin bagi beberapa orang (termasuk gue) gak perlu lagi membuat konsep-konsep penembakan yang rebek. Faktor utama jelas umur yang gak lagi muda. Sudah bukan waktunya heboh-hebohan bikin konsep penembakan kayak anak-anak SMA atau SMP yang rebek abis. Nembak apa cari harta karun sampai bikin clue segala. Sekalian aja kasih globe sebesar bola basket biar mampus sekalian!
Tapi gue yakin beberapa dari lo mungkin masih merasa ritual penembakan ini adalah suatu yang sakral. Yaa, mungkin bagi lo anak-anak SMA atau SMP. Gue akan ngasih beberapa tips cara nembak gebetan lo yang anti-mainstream!
1. Pastikan gebetan yang mau lo tembak benar!
Lo harus yakin dengan gebetan yang akan lo tembak! Apakah dia memang bakal cocok jadi pacar lo? Apakah lo bakal merasa nyaman ketika kalian pacaran? Pastikan dia adalah cewek yang tepat! Bukan gebetan orang, pacar orang apalagi neneknya gebetan lo! JANGAN! Terakhir pastikan jenis kelaminnya berbeda dengan lo! (coba lo check dulu kelamin lo apaan)
2. Tembak dengan cara kasih brosur!
Kasih brosur? Yaa tepat sekali bro! Lo tinggal buat design semacam brosur penawaran mobil-mobil yang biasanya ada di mall-mall besar. Kalau lo gak bisa design yang menarik dan keren, lo gak usah sedih! Lo hanya tinggal ke lampu merah terdekat dan liat contoh-contoh poster yang ada di sekitar sana. misal: ‘TELAT DATANG BULAN 081226xxxx’ atau Terima jasa bikin skripsi! ‘Olah Data Cyin’ (gue sempet dateng eeh ternyata kemahalan) atau mungkin lo sering liat penawaran yang paling gue gak ngerti apa tujuannya dan kenapa kepikiran? Yaitu penawaran jasa cebok pantat kilat! Gue berfikir kalau lo abis boker, lo tinggal telpon si tukang cebok semacam delivery terus dia bakal dateng dengan seragam yang gay abis! Celana gemes warna pink! Kaos ketat warna hijau kayak ingus yang ada di tembok, ditambah mukanya yang mirip amang-amang jual anak ayam warna warni! Serem......setelah itu si tukang cebok bakal masuk ke kamar mandi dan kalian saling berpandangan penuh cinta, dan akhirnya tangannya nyebokin lo secara cepat! Sumpah aneh abis kalo dibayangin.

Kalau lo udah nemu contoh design brosur yang tepat, segera buat dan cetak lalu fotokopi sebanyak-banyaknya! Lo sebar ke seluruh anak-anak kampus lo! Sampai ke karyawan kampus bahkan dosen sekalipun! Kalo perlu dekan! At least tukang gorengan di kantin lo gitu, mayan buat bungkus mendoan. Jangan Cuma sebar brosur, tapi lo harus jelaskan ke mereka kayak orang-orang yang lagi presentasi bisnis MLM. Lo bakal ngebayangin gak sih kalau gebetan lo bakal bingung melihat seluruh warga di kampus lo megang brosur yang super duper mega romantic itu? Anjrit! Gue sih ngebayanginnya jijik abis! Tapi itu out of the box abis! Semua orang bakal tau kalau lo suka dengan gebetan lo dan lo bakal nembak pada waktu dan tempat yang lo tentuin! Gilaaa!! Gue yakin si gebetan langsung berniat pindah kuliah atau bahkan bakal masuk ke perut emaknya lagi.
3. Kaitkan semua hal kecil dengan cara lo menembak!
Karena gue yakin lo bingung dengan judulnya, gue bakal kasih contoh 2 percakapan sebagai berikut!

*Lagi beli lotek*
Cowok: Hei Rini burik! Lagi beli lotek juga?
Cewek: Hehehe iya nih! Belum makan 2 bulan nih, laper :3
Cowok: Hahaha kamu bisa aja deh, kamu lucu deh, kamu cantik dan kamu sempurna deh.
Cewek: hah? Maksud kamu?
Cowok: maksud aku, aku sayang sama kamu....
Cewek: .......kenapa?
Cowok: kamu mirip lotek deh..
Cewek: kenapa? Enak rasanya?
Cowok: semerawut!
Cewek: ............................pernah di tombak gak ndasmu?

*Lagi hujan*
Cowok: Hei susan penyok! Kok belum pulang?
Cewek: Iya nih, masih hujan soalnya becek.
Cowok: Kamu becek? Kamu udah becek?
Cewek: Maksud kamu?
Cowok: Maksud aku, aku sayang sama kamu....
Cewek: Kenapa?
Cowok: Kamu gampang becek :3
Cewek: Pernah disodomi knalpot pesawat gak?

*Flash Mob*
Lo tinggal bawa si cewek ke suatu kafe yang romantis abis dan rame! Karena kalo gak rame lo bakal cuma terlihat kayak orang kehilangan arah hidup. Jangan lupa bawa personil flashmob lo, paling gak 20 orang deh. Jangan cuma ber-4 apalagi ber 3, lo bakal keliatan kayak ritual pemujaan setan. Yang nonton palingan cuma kucing.

Jadi ketika kondisi sudah mendukung lo langsung suruh karyawan kafe disitu nyalain music yang keren abis untuk mengiringi lo dan temen-temen lo flashmob! Jangan miley atau justin bieber! Apalagi dangdut-dangdut yang lagi ngetrend kayak kereta malam. Mending lo pilih lagu yang edukatif abis! Lagunya film kartun Dr slump (Arale) kalo gak hachi si anak lebah sebatang kara yang pergi mencari ibunya. Asli lagunya kayak lagu kematian. Gue jamin gebetan lo bisa klepek-klepek!! (inget kelepek-klepek sama kejang-kejang tipis bedanya)

Mungkin 3 tips diatas bisa lo coba kalau lo merasa ritual penembakal adalah sakral. Lo tentu pingin hari jadian lo berkesan kan? so, ikuti tips dari gue! dijamin berkesan!

Makasih bnyak udh mau baca Thread Pertama ane emoticon-Ngakak emoticon-Malu emoticon-Matabelo

SUMBER
Diubah oleh muda66 13-04-2014 20:00
0
4.7K
56
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.