Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tosrajitAvatar border
TS
tosrajit
"Rahasia" yg harusnya gk lo ceritain ke siapapun !!!
"Rahasia" yg harusnya gk lo ceritain ke siapapun !!!
WilujeungSumping

Selamat Siang Agan-Sista Semua,Dan seluruh Officer kaskusyg saya cintai !!
--Salam Sejahtera--


Sahabatselamanya,itu istilah yang suka di pake ama kebanyakan orang yang artinya berbagi,dari tiap inci,tiap bit,tiap jam kehidupan kita....halah


Yaaa,ketika ente menjadi seorang teman,pacar etc dan ditakdirkan menjadi teman yg cool,sahabat sejati, ente berjanji bakalan berbagi setiap saat. dari mulai Rahasia en masalah hidup.Tapi meski begitu apa kita harus bener-bener berbagi semuanya,?meski lo sepertinya keliatan kek soulmate,kek jodoh gitu.Apa dia bakalan bisa pegang rahasia lo dengan aman? 'MIKIR' (cah lontong version...)emoticon-Ngakak (S)

Trus kalo suatu saat agan berantem ama dia,atau adu argument yang ujung-ujungnya bikin ancur bijimane??ini adalah sebuah pertanyaan yang harus lo tanyain ama diri lo sendiri sebelum semuanya dicurahin ama tuh sahabat yang harusnya sih harus ente simpen sendiri...'MIKIIIR'

"Rahasia" yg harusnya gk lo ceritain ke siapapun !!!

Quote:

SEBUAH KEINGINAN TABU
Agan/Sista pasti punya yang namanya sebuah keinginan yg tabu yang sama sekali gk diterima ama dunia,keinginan ini harusnya gk lo ceritain lah sama siapapun,meski temen deket.,agan kan gk pernah tau temen agan bisa aja memanfaatkan keinginan tabu ini saat adu argument,berantem atau apapun yang bikin agan jadi malu setengah mateee.

JANGAN CERITAIN PENGHASILAN LO
Status ekonomi bisa jadi masalah besar en bisa menciptakan kesenjangan antara lo en temen lo...pernah gk denger seseorang bilang uang bisa merubah hubungan?Nah rahasia ini harus lo simpen baik-baik,dan ente ama temen ente bakalan berteman seperti biasanya,kalo pun suatu saat penghasilan lo bisa anjlok kebawah a.k.a rendah.een hubungan lo ama temen lo masih kek dulu….

BEBERAPA KEJADIAN CANGGUNG
Maksudnya di sini adalah,,jangan pernah lo ceritain hal-hal yg memalukan yang pernah terjadi dalam hidup lo yang bisa memancing perdebatan yang akhirnya si sahabat nilai lo yg tidak-tidak,Misal Agan/sista udah tidur alias ngelonin bini orang atau suami orang. Kalo bisa jangan deh di ceritain gan/sis..

NGE'DATE' AMA SESEORANG
Kencan sama sesorang yang agan masih belom yakin ama cewe or cowok tersebut,sebaiknya jangan dulu.Nanti kalo agan/sista dah yakin dengan seseorang tersebut barulah agan cerita dan terbuaka..


Sekian gan ceritanya
mudah-mudahan ini gk jadi sampah,malah bisa berguna buat kita semua.dan tentunya niat ane pun agar hal-hal yang paling sensitif atau privasi dihidup kita bisa betul-betul kita jaga


Jangan lupa gan untuk meninggalkan jejak dan keikhlasan memberi cendol
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
atau sekedar rate aja juga orapopo



0
8.2K
106
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.