KORVEIIAvatar border
TS
KORVEII
PEMILIH BIJAKSANA TIDAK MENJELEKKAN CAPRES LAIN DAN MENGAGUNGKAN CAPRES PILIHAN NYA
Beberapa hari ini saya mencari tahu siapa presiden yang akan saya coblos nanti......

saya dahulu nya adalah Jokowi lovers.....tapi setelah mengamati capres2x laen seperti Prabowo, Hary Tanoe dan aburizal bakrie di "Youtube" ...... saya mulai terbuka pikiran nya ..... dan tidak " FANATIK " lagi sama salah satu capres

saya cuman mau pemilih di kaskus lebih "bijaksana" dan "FAIR" dan mau membuka hati dan membuka mata utk melihat semua calon presiden yg disodorkan kepada kita utk dipilih.....

ketimbang agan2 sibuk membela capres pilihan agan masing2 dan berdebat kusir sampe keluar urat.....mending agan cari tau sendiri seperti yg saya lakukan di youtube beberapa hari ini dan mengambil keputusan sendiri utk memilih presiden mana yang agan pilih....

Semua Capres itu bagus bagus ....tapi kita sebagai pemilih harus memilih yg terbaik dr antara yg terbaik supaya Negara Indonesia kita yg tercinta ini Tidak berjalan atau berlari di tempat ( Tidak maju ) . INGAT !!! "Bukan mencari kesalahan 2x capres lain"...tetapi memilih yg terbaik diantara yg ada. Karena ketika kita menjelekkan capres yg bukan pilihan kita, di situlah letak ketidak rasionalan kita dan ketidak akurat an kita dalam memilih yg terbaik.

saya berharap semua kaskuser melakukan hal yg sama supaya pilihan agan2 semua lebih AKURAT dan bener2 TEPAT , demi mencari pemimpin Indonesia yang bisa membawa INDONESIA ke arah yg lebih maju dan mengejar bangsa2 laen yg sudah jauh kemajuan nya dibanding kita. Gak usah jauh2...lihat saja Malaysia yg sering kaskuser hina sebagai "malingshit" . Skrg si malingshit yg sering dihina itu sudah jauh meninggalkan Indonesia dalam kemajuan ekonomi dan Infrastruktur ( +- 10 tahun tertinggal ). Singapura yg perhitungan ku +- 20 tahun lebih maju dalam ekonomi dan infrastruktur dibanding Indonesia. Thailand yg perhitungan ku +- 5 tahun lebih maju dalam ekonomi dan infrastruktur dibanding Indonesia. Masih bisa kah kita bangsa Indonesia yg katanya kaya sumber daya alam nya itu bermegah diri atau menyombongkan diri lagi ?

Contoh2 file di Youtube yg saya jelajah yg boleh agan2 amati dan jangan terburu2 utk memilih yah saran saya....supaya iklim demokrasi kita saat ini bisa lebih maju dan rasional dibanding Amerika . Dimana pilihan kita harus jauh dari FANATIKisme dan jauh dari PENCITRAAN. Karena sudah 10 tahun sudah Indonesia di pimpin sama pemimpin yang sangat mengedepankan Pencitraan dibanding keTepatan dalam pengambilan keputusan. Sehingga jika terlalu sibuk sama Pencitraan maka pemimpin itu akan lupa dengan fokus utama dia menjadi pemimpin yg seharusnya membawa Indonesia pada kemajuan, dan bukan berjalan di tempat.

Pemimpin JUJUR saja tidak cukup utk Indonesia yg besar ini....kriteria selain JUJUR sangat diperlukan utk jaman skrg ini utk mengejar ketertinggalan bangsa kita dari bangsa lain. Seperti TEGAS, Pemikiran Luas, kemampuan diplomasi dengan bangsa lain yg baik, tau akar permasalahan kenapa Indonesia lambat berkembang, dll .

ARB





PRABOWO





HARY TANOE





Kalo video ttg JOKOWI sudah bisa disaksikan setiap hari di seluruh media



Emg Tujuan saya buat Thread ini yah utk mendewasakan pemikiran para pemilih2 baru di kaskus....supaya tidak terpancing ama black campaign terhadap pasangan capres yg bukan pilihan nya....
5 tahun lalu saya pernah terpancing utk menghujat pasangan lain yg bukan pilihan saya....tapi skrg krn mungkin sudah bertumbuh dan kembang nya pola pikir saya dalam alam demokrasi ini jadi saya harus lebih realistis dan BIJAK.
Semua CAPRES yg disodorkan ke kita utk dipilih adalah bagus bagus dan saya percaya mereka punya keinginan yg mulia utk menyelesaikan permasalahan bangsa kita....tapi sekedar niat saja tidak cukup....rakyat harus memilih CAPRES MANA YANG TERBAIK dari yang TERBAIK utk menggapai impian INDONESIA BERJAYA DAN TERPANDANG dalam pergaulan Internasional.

INGAT !!! SUPAYA KITA TETAP RASIONAL DAN AKURAT DALAM MEMILIH , DILARANG MENJELEKKAN CAPRES LAIN YG BUKAN PILIHAN KITA !!!
KARENA KETIKA KITA MENJELEKKAN CAPRES LAIN, TIMBUL SIFAT MANUSIA YANG AKAN MEMBELA MATI MATIAN PILIHAN CAPRES NYA DAN AKAN TIMBUL SIFAT FANATIK ISME TERHADAP PILIHAN NYA.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:





Diubah oleh KORVEII 05-05-2014 17:20
anasabila
tien212700
tien212700 dan anasabila memberi reputasi
2
4.7K
45
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.