Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tokekduameterAvatar border
TS
tokekduameter
10 Kecelakaan Pesawat Terbesar di Dunia
Gue yakin banyak orang sudah pernah naik pesawat. Thread ini tidak dibuat untuk menakut-nakuti orang yah. Tetapi dibuat hanya ditujukan sebagai dedikasi bagi orang-orang yang gugur dalam kecelakaan pesawat di seluruh dunia yang tercatat dalam sejarah.

Kalo bicara jujur, gue sendiri agak trauma naik alat transportasi yang satu ini. Beberapa tahun yang lalu gue naik pesawat dari kota Medan mau pulang ke Jakarta tuh, sewaktu berada di atas kota Lampung agak sedikit bikin kaget. Tuh pesawat hampir seperti lift digedung-gedung yang talinya putus. Tapi ini karena cuaca buruk.

Awal mula pesawat agak guncang selama kurang lebih 5 menit kali seinget gue, terus makin lama guncangan makin dahsyat dan lampu pertanda seat belt dinyalakan. Kapten pesawat lalu mengumumkan bahwa kita tuh sedang melewati daerah bercuaca buruk. Jantung gue tuh uda mulai kenceng kayak mobil Ferrari emoticon-Nohope. Lalu tiba-tiba tanpa ada peringatan apapun pesawat langsung drop kali beberapa puluh meter kebawah dari ketinggian awal.

Jujur pada waktu itu gue kirain ini bakalan jadi penerbangan sekaligus hidup gue yang terakhir. Tapi syukurlah enggak sampe lima menit kemudian pesawat berhasil distabilkan oleh pilot. Amin, gue pikir. Akhirnya pesawat tiba di bandara Soeta dengan selamat dan gue masih sempet duduk dengan perasaan mual luar biasa memikirkan apa yang barusan terjadi sambil ngeliatin penumpang laen yang bergegas turun. emoticon-Najis (S)

Oke, gan langsung nih penampakan 10 kecelakaan pesawat terbesar yang terjadi diseluruh dunia.

Spoiler for Posisi 10:


Spoiler for Posisi 9:


Spoiler for Posisi 8:


Spoiler for Posisi 7:


Spoiler for Posisi 6:


Spoiler for Posisi 5:


Spoiler for Posisi 4:


Spoiler for Posisi 3:


Spoiler for Posisi 2:


Spoiler for Posisi 1:


Sekian dulu dari TS. Harap agan-agan tidak keberatan memberikan emoticon-Blue Guy Cendol (L). Thread gue nih bukan repost karena gue ngecek sebelumnya belum ada yang nulis thread tentang kecelakaan pesawat ini. Beritanya saja yang mungkin tidak baru dan diinspirasikan oleh pesawat Malaysia MH370. Terus pesan dari TS, jangan takut untuk naik pesawat, karena dengan pelajaran yang didapat dari insiden-insiden didunia penerbagan, jaman sekarang pesawat makin aman dengan teknologi makin canggih dalam menciptakan sebuah pesawat. Kecelakaan makin bisa dikurangi.
Diubah oleh tokekduameter 18-04-2014 04:26
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
14.1K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.