Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

victorfrandoAvatar border
TS
victorfrando
Gan ini wajah pelaku Pelecehan di JIS
Komnas PA Tunjukkan Wajah Pelaku Pelecehan Siswa TK JIS

Spoiler for BUka :


JAKARTA, KOMPAS.com — Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) menunjukkan foto dua orang yang dilaporkan ke polisi dalam kasus pelecehan seksual terhadap AK (6), siswa TK Jakarta International School (JIS).

Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait menunjukkan foto AF (24) dan Agun (26), pekerja alih daya (outsourcing) di JIS. Arist menjelaskan, sebelah kiri foto adalah AF, perempuan yang juga pekerja alioh daya di JIS.

Satu dari dua orang yang ditunjukkan dalam foto tersebut belakangan dilepas oleh polisi karena dinyatakan tidak terlibat. Sementara foto pada bagian kanan, yakni Agun, merupakan tersangka kasus pelecehan tersebut.

"Ini foto tersangka pelaku pelecehan. Kenapa yang perempuan ini tidak ditahan?" kata Arist, dalam konferensi pers, di kantor Komnas PA, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (16/4/2014).

Menurut Arist, seharusnya AF juga ditahan atas kasus tersebut karena dianggap berperan dan melakukan pembiaran. Arist juga berharap polisi bisa mengungkap dan menangkap pelaku lain.

"Kita dorong Polda Metro Jaya untuk tetap meminta pertanggungjawaban yang dua lagi karena korban bilang ada lima (pelaku)," ujar Arist.

Saat ini polisi sudah menetapkan Agun dan kawannya, Firziawan, sebagai tersangka kasus tersebut. Mereka diduga melakukan perbuatan asusila terhadap AK di toilet sekolah tersebut pada Maret 2014 silam, bersama dua orang lainnya.

Sebelumnya diberitakan, AK mengalami kekerasan seksual oleh pekerja kebersihan di TK JIS. Pelecehan itu dilakukan di toilet sekolah.

Ane Sebenrnya agak Kesal gan soalnya itu sekolah dah Internasional dan Bertaraf Tinggi emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

Setidaknya Pemerintah Merespon soal yang ini emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for Sumber:


Spoiler for Komment:
Diubah oleh victorfrando 17-04-2014 04:31
0
11K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.