Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gilleee... Smartfren Luncurkan Empat Tipe Andromax Terbaru Sekaligus

ibazz11Avatar border
TS
ibazz11
Gilleee... Smartfren Luncurkan Empat Tipe Andromax Terbaru Sekaligus
Jakarta - Menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan smartphone multimedia yang canggih, dilengkapi fitur terkini dengan harga terjangkau, Smartfren kembali meluncurkan seri Andromax terbaru. Tidak tanggung-tanggung, Smartfren langsung merilis empat tipe yaitu Andromax C2, Andromax G2, Andromax i3 dan Andromax i3S.

Seluruh tipe terbaru Andromax ini sudah dilengkapi dengan teknologi Snapdragon Audio+ untuk meningkatkan kualitas output suara dan Snapdragon Quickcharge yang membuat waktu pengisian ulang baterai lebih cepat hingga 30%. Seperti seri Andromax lainnya, keempat tipe terbaru ini pun didukung oleh konektivitas EV-DO Smartfren.

Smartfren Andromax C2 hadir dengan desain terbaru yang lebih elegan dengan dua pilihan warna, hitam dan putih. Spesifikasinya pun dirancang untuk mendukung pengalaman gaming serta multimedia lebih baik. Andromax C2 menggunakan prosesor Snapdragon Dual Core 1,2 GHz Cortex A7, memori internal 4 GB dan OS Android 4.3 Jelly Bean.

Di sisi multimedia, Andromax C2 sudah dilengkapi Dolby Digital Plus, Snapdragon Audio Plus dan kemampuan memutar video berkualitas high definition (HD). Paket Smartfren Andromax C2 + kartu perdana Smartfren + gratis paket data 600 MB selama 7 hari bisa Anda peroleh seharga Rp 749.000 (termasuk PPN).

Apa yang membedakan Smartfren Andromax i3 dengan i3S adalah desain dan pabrikan pembuatnya. Desain Andromax i3 lebih elegan dan profesional, sementara desain Andromax i3S lebih segar dan kasual. Masing-masing juga memiliki kapasitas baterai berbeda, Andromax i3 sebesar 2.000 mAH dan Andromax i3S sebesar 2.200 mAH.

Keduanya sama-sama dibekali prosesor Snapdragon Quad Core 1,2 GHz Cortex A7, memori internal 4 GB, RAM 1 GB, kamera belakang 5 MP dengan flash dan kamera depan 1,3 MP. Dengan layar seluas 5 inci dan teknologi Dolby Digital Sound (i3) serta DTS Audio (i3S), Anda bisa menikmati pengalaman multimedia yang lebih seru. Paket Smartfren Andromax i3 dan i3S + kartu perdana Smartfren + gratis paket data 600 MB selama 7 hari Rp 1.499.000 (termasuk PPN).

Tidak hanya meluncurkan empat tipe Andromax terbaru sekaligus, Smartfren juga memberikan kejutan lewat peluncuran Mini Router Smartfren Connex M1. Uniknya, mini router yang tersedia dalam warna merah dan putih ini tidak hanya berfungsi sebagai wi-fi hotspot. Tapi juga dapat difungsikan sebagai wirelesss storage dan power bank berkapasitas 4.400 mAH.

Fungsi wireless storage Mini Router Smartfren Connex M1 menggunakan memory card yang dapat diakses oleh 6 perangkat secara bersamaan. Mini Router Smartfren Connex M1 bisa diperoleh dengan harga Rp 499.000, sudah termasuk bonus kuota volume based sebesar 6 GB (masa berlaku 30 hari, dapat dinikmati 24 jam tanpa batasan waktu).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Smartfren, silakan mengunjungi Link ini

Spoiler for Ini Penampakannya:


Demikian gan uraian singkat mengenai ANDROMAX.

TS tidak menolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)dari agan-agan yang baik hati
TS menolak emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
4.8K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.